Sabtu, April 27, 2024

4 hal penting dalam mempersiapkan warisan!

Must read

Apa sih yang enggak untuk keluarga? Apa pun harus yang the best dari sekarang hingga saat kita tiada nanti. Nah, siapin warisan juga butuh perhitungan yang matang loh! Yuk, kita lihat hal-hal apa saja sih yang harus kamu perhatikan ketika menyiapkan warisan!

1. Hitung kebutuhanmu

Pertama-tama nih, kamu perlu hitung dulu berapa uang yang kamu perlukan untuk pensiun dan warisan. Setelah tahu angkanya, kamu bisa segera mulai menabung. Semakin awal nabungnya, semakin ringan rasanya.

2. Miliki asuransi kesehatan

Seiring bertambahnya usia, kita pun semakin rentan dengan penyakit. Gak mau dong, dana pensiun dan warisan yang sudah kamu tabung tergerus karena biaya rumah sakit? Nah, di sinilah peran penting asuransi kesehatan dan penyakit kritis bekerja.

3. Pilih investasi dengan bijak

Pastikan juga investasi yang kamu miliki saat ini bisa melawan inflasi dan dapat membantu kamu mempersiapkan hari tua dan warisan nanti.

4. Miliki asuransi jiwa

Untuk meringankan dana yang perlu kamu kumpulkan khusus warisan, kamu bisa memiliki asuransi jiwa, seperti FWD Legacy Protection.

Kamu bebas atur Uang Pertanggungan tanpa batas maksimum sesuai kebutuhan. Jumlah Uang Pertanggungan sendiri dianjurkan sebesar 10-15x dari pendapatan tahunan.

FWD Legacy Protection memberikan manfaat 100% Uang Pertanggungan, jika terjadi risiko meninggal.

Dengan manfaat ini, keluarga tetap dapat menjalankan kehidupannya tanpa harus mengorbankan investasi atau bisnis yang kamu miliki.

Tenang, prosesnya mudah dan preminya tetap atau tidak mengalami kenaikan selama masa pembayaran. Tanpa pemeriksaan medis untuk Uang Pertanggungan hingga Rp10 miliar dan tanpa pemeriksaan keuangan untuk Uang Pertanggungan hingga Rp12 miliar!

Kamu yang memiliki perlindungan jiwa tidak perlu khawatir lagi dengan hari depan keluarga. Dengan memerhatikan empat hal ini, kamu bisa mulai siapkan warisan terbaik untuk keluarga dan bisnismu dari sekarang.

Bersama FWD Legacy Protection, menjaga masa depan keluarga sekaligus asetmu bisa diwujudkan dalam satu langkah. Penasaran dengan manfaat lainnya dari asuransi ini? Langsung klik di LINK INI ya!

Tinggalkan nama dan nomee HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article