Senin, Mei 6, 2024

5 judul baru untuk Game Dosi, Platform Game Web3 LINE Next

Must read

  • Lima judul baru diumumkan, termasuk game in-house Project GD. Game Dosi juga akan merilis game dengan berbagai gaya dan genre pada paruh kedua 2023
  • Platform game berbasis web3 memberi pengguna kepemilikan item serta mendukung perdagangan NFT secara gratis
  • Halaman resmi untuk komunitas juga dibuka dengan acara spesial, di mana hadiah berupa NFT ditawarkan ketika pengguna menyelesaikan misi sederhana

LINE Next Inc., perusahaan Line yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, telah mengumumkan lima judul baru untuk platform game Web3 Game Dosi. Judul-judul tersebut secara resmi diumumkan pada situs promosi Game Dosi kemarin.

Game Dosi adalah platform game Web3 berbasis platform NFT global LINE Next, Dosi, menyediakan game Web3 yang memungkinkan pengguna untuk memiliki dan memperdagangkan barang digital. Dengan slogan “Gamer First, Web3 Next,” platform ini akan merilis game yang berpusat pada pengguna, yang dapat dinikmati oleh siapa saja.

Menjelang peluncuran resmi Game Dosi, LINE Next mengumumkan jajaran lima judul baru yang semuanya dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023, termasuk:

  • Sweet Monster Guardians: Game pertahanan di mana pengguna dapat mempertahankan kota dengan melakukan drag-and-drop kartu-kartu karakter yang unik, dan akan menjadi yang pertama yang menawarkan pre-sales di Game Dosi.
  • V.L.O (Vestria the Last Order): RPG (role-playing game) kolektif yang menampilkan berbagai petualangan dan pertempuran pada perang post-Vestri.
  • KEROZ: Game Roguelike yang menawarkan pengalaman action gameplay yang spektakuler.
  • Drawshop Kingdom Reverse: Game berbasis blockchain di mana pengguna dapat memperoleh NFT melalui avatar, mesin, dan boneka.
  • Project GD: Game in-house LINE Next dengan detail yang nantinya akan diumumkan secara lebih lanjut
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article