Sabtu, Mei 4, 2024

5 keuntungan menjadi anggota Batiqaone

Must read

Pernah dihubungi oleh hotel yang menawarkan sistem keanggotaan? Bahkan penulis pernah mendapatkan penawaran dari keanggotaan group hotel besar, dengan mengharuskan membeli program keanggotaan hotel tersebut dengan harga yang tidak murah.

Tapi perlu diingat, ada beberapa jaringan hotel yang menawarkan jenis keanggotaannya dengan gratis. Kali ini kami akan menjelaskan keuntungan menjadi anggota Batiqaone di jaringan hotel Batiqa.

Berikut adalah keuntungan yang akan didapatkan jika Anda mendaftar menjadi anggota hotel Batiqa:

  1. Anda akan dipastikan untuk selalu mendapatkan harga terbaik.Termasuk pada periode hari raya atau hari libur nasional, anggota Batiqaone tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun.
  2. Setelah Anda mendaftar menjadi anggota Batiqaone, sudah di pastikan akan langsung mendapatkan diskon 10% dari total harga kamar dengan maksimal diskon Rp 500.000. Ditambah dengan diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman selama anda menginap.
  3. Kemudahan dalam pemesanan kamar. Hanya dengan mengakses batiqa.com lewat ponsel atau gawai lainnya, anda dapat melakukan pemesanan kamar dengan harga terbaik kapanpun dan di mana pun.
  4. Hemat lebih banyak dengan harga kamar yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.
  5. Dapatkan kemudahan dalam pembayaran pesanan kamar Anda melalui website resmi Batiqa Hotels yaitu batiqa.com.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari program ini, silahkan mendaftar sebagai member Batiqaone di batiqa.com/member.

Pastikan Anda selalu melakukan reservasi melalui member Batiqaone, karena tamu yang paling banyak melakukan reservasi sebagai member Batiqaone akan diberikan kejutan hadiah berupa 1 buah Iphone terbaru yang akan diundi pada akhir tahun.

Batiqa Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article