Sabtu, April 27, 2024

5 pertanyaan tentang asuransi penyakit kritis

Must read

Ini jawabannya!

Semakin bertambahnya usia, semakin besar risiko terserang penyakit. Faktor-faktor, seperti gizi buruk, kurang beraktivitas, asap rokok, dan alkohol secara berlebih berkontribusi pada pembentukan penyakit kronis. Selain menjaga kesehatan, kamu juga perlu perlindungan diri dengan asuransi penyakit kritis.  

Apa itu asuransi penyakit kritis?

Asuransi penyakit kritis memberikan manfaat yang dibayarkan sekaligus, jika pemegang polis terdiagnosis penyakit kritis. Asuransi penyakit kritis, contohnya seperti FWD Critical Armor yang memberikan perlindungan dari 50 jenis penyakit kritis major dan 15 jenis penyakit kritis minor.

Apa saja yang termasuk penyakit kritis?

Kelompok penyakit kritis major, termasuk kanker, gagal ginjal, operasi jantung koroner, Parkinson, stroke, Alzheimer, dan masih banyak lagi.

Kelompok penyakit kritis minor, termasuk kanker stadium awal, kehilangan satu anggota tubuh, kehilangan satu paru-paru, pengangkatan satu ginjal, dan lain-lain.

Apa saja yang ditanggung produk asuransi penyakit kritis?

FWD Critical Armor khususnya memberikan manfaat pertanggungan maksimal hingga 420%, dengan penjelasan sebagai berikut:

  • 100% Uang Pertanggungan sebanyak 3x untuk penyakit kritis major
  • 20% Uang Pertanggungan sebanyak 1x untuk penyakit kritis minor
  • 100% Uang Pertanggungan jika meninggal dunia.

Asuransi penyakit kritis membebaskanmu untuk menggunakan manfaat yang diberikan. Uang Pertanggungan yang didapatkan boleh dipakai untuk keperluan apa pun, dari pengobatan, cicilan hingga kebutuhan sehari-hari.

Mengapa perlu asuransi penyakit kritis?

Asuransi kesehatan terbatas untuk pengobatan di rumah sakit dengan jumlah tertentu per tahunnya. Jika biaya perawatan rumah sakit melebihi yang di-cover, maka produk asuransi penyakit kritis bisa membantu biaya pengobatan penyakit kritis yang relatif mahal.

Apa keuntungannya punya asuransi penyakit kritis?

Pastinya, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan risiko finansial akibat penyakit kritis. Jika kamu terdiagnosis penyakit kritis major, FWD Critical Armor membebaskanmu dari kewajiban membayar premi dan tetap memberikan perlindungan.

Kalau kamu sehat terus dan tidak terkena penyakit kritis major hingga usia 80 tahun, premi kamu kembali 100%.

Jika terjadi risiko meninggal dunia, penerima manfaat akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan pada saat klaim disetujui.

Dengan FWD Critical Armor, kamu bisa jalani hari-hari yang bebas khawatir dari risiko finansial akibat penyakit kritis. Hidup seperti ini bisa kamu miliki dari sekarang dengan proteksi dari FWD Critical Armor. Tertarik tanya-tanya lebih lengkap? Yuk klik LINK ini.

Tinggalkan nama dan nomer HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article