Senin, Mei 6, 2024

6 Years in Harmony

Must read

Menyambut hari jadinya yang ke-6, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyiapkan agenda istimewa seluruh karyawan hotel, dengan mengusung tema In Harmony.

Albert Siregar, sang eneral manager menjelaskan, karyawan dari tingkat bawah sampai kepada level manajemen, akan terus meningkatkan dan mempertahankan prestise hotel dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada para tamu, sekaligus menjawab tantangan di 2022.

Menutup program 6th Anniversary, Adhiwangsa Ballroom hotel yang terletak di lantai-6 dipilih sebagai venue di puncak acara, ditandai dengan pemotongan tumpeng serta buka puasa dengan adik-adik dari panti yatim Indonesia yang digelar dari sore hingga malam hari. Dihadiri direksi, dewan komisaris, manajemen dan staf.

“Alhamdulilah pada Ramadan ini Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi terhadap sesama dengan anak-anak kurang mampu. Kegiatan ini kami harapkan bisa terus berlangsung. Yang lebih penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama dan kami bisa mendapat keberkahan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Aston Sentul Lake Resort & Conference dalam kegiatan sosial,” ujar Albert Siregar, General Manager.

Tak hanya berbuka puasa bersama sebelum pulang adik-adik juga diberikan santunan dan bingkisan untuk dibawa pulang. Untuk lebih menarik, ada undian lucky draw, penampilan kesenian hadrah dari Marhamaturridho, musik akustik serta siraman rohani.

Tentang ASTON Sentul Lake Resort and Conference Center

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.
 
Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article