Rabu, Mei 8, 2024

8 keunggulan Drone Industri DJI M350 RTK yang segera launching

Must read

DJI Matrice 350 RTK, seri matrice yang merupakan upgrade dari DJI M300 RTK, dibuat sebagai alat profesional yang mampu digunakan dalam aplikasi komersial dan industri kompleks.

Fungsi-fungsi baru disematkan pada DJI M350 RTK untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan dari setiap penerbangannya. Salah satunya AI Spot Check, yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi inspeksi rutin dan mendapatkan hasil yang konsisten setiap saat; atau PinPoint yang dapat digunakan untuk menandai objek dengan satu ketukan cepat dan menghitung serta memproyeksikan koordinatnya ke semua tampilan kamera.

Selain itu, terdapat 8 upgrade atau keunggulan dari DJI M350 RTK dibanding drone seri matrice sebelumnya, antara lain:

1. Durability & Weather Resistance

DJI M350 RTK dirancang untuk tahan terhadap suhu ekstrim yakni dengan kisaran -20° celsius hingga 50° celsius. Selain itu, IP55 yang ditingkatkan memastikan untuk perlindungan lengkap dari hujan dan pasir. 

2. Remote Control Flagship: DJI RC Plus

Awalnya diluncurkan dengan M30, yang kemudian mendapatkan respon positif dari user, sehingga DJI RC Plus dipasangkan dengan DJI M350 RTK. Ukuran remote control yang lebih besar, menawarkan ergonomis yang lebih baik dan layar lebih besar.

Hal tersebut meningkatkan pengalaman penerbangan secara keseluruhan. Penambahan tombol fisik memungkinkan pengoperasian drone yang mulus termasuk peralihan tampilan kamera tanpa perlu melepaskan jari pilot dari titik kontrol.

3. Sistem Transmisi

M350 RTK menghadirkan peningkatan Ocusync 3 Enterprise Transmision System untuk konektivitas tanpa batas dengan DJI RC Plus. Dilengkapi dengan 4 antenna built in, sistem transmisi ini memastikan kondisi penerbangan selalu stabil.

Propeller juga telah ditingkatkan menjadi non conductive material, yang bisa menghilangkan gangguan apapun pada sinyal antena.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article