Minggu, Desember 4, 2022

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center resmikan tiga ruang meeting room baru

Must read

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka, dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Beberapa waktu yang lalu meresmikan 3 (tiga) ruang meeting room baru.

Acara dimulai pada pukul 8 pagi, dengan prosesi pengguntingan pita oleh Budi Sutrisno selaku Direktur Utama DPBCA (Dana Pensiun BCA), Lena Setiawati selaku Komisaris PT Sentul Damai Resort dan Ismail Basri selaku Direktur Utama PT. Sentul Damai Resort. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. KH Marzuki Spdi.

Berada di lokasi yang tepat untuk mengadakan meeting, corporate events, gathering, ulang tahun, press conference hingga wedding. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center terus konsisten dalam menambah fasilitas untuk kenyamanan para tamunya, salah satunya dengan penambahan meeting room baru,” jelas Albert Siregar – General Manager.

Tambahnya, harapan dari manajemen dengan adanya penambahan ruang meeting baru ini, juga akan semakin memberikan kontribusi yang lebih baik.

Tiga meeting room tersebut diberi nama Ekana 1, Ekana 2 dan Ekana 3. Ekana yang berarti bermakna Dewa Wisnu, salah satu dewa Trimurti dan dikenal sebagai dewa pemelihara alam semesta.

“Semoga membawa dampak yang positif untuk kemajuan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center,” tambah Indri Hapsari – Marcomm Manger.

Berada di lantai 5 hotel, terlihat desain yang fresh, modern and elegant dengan nuansa kayu. Luas dari masing-masing ruang Ekana yaitu : Ekana 1: 88.77 m2. Ekana 2: 89.24 m2 dan Ekana 3: 92.85 m2. Selain itu ruangan Ekana bisa mengakomodasi dengan kapasitas hingga 60 orang.

“Selain menambah fasilitas dalam penyediaan ruang meeting bagi para tamu yang akan menggunakannya, sehingga saat ini total ada 15 ruang meeting room. Yakni, Adhiwangsa Ballroom berkapasitas hingga 1500 orang, Arga 1, 2, 3 berkapasitas hingga 48 orang, Bhuwana 1, 2, 3, 4, 5 berkapasitas hingga 260 orang, Catra 1, 2, 3 berkapaitas hingga 90 orang serta Danapati berkapasitas hingga 70 orang,” jelas Herawati Silaban – Director Sales & Marketing.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article