Kamis, Mei 9, 2024

Audit Safety Covid-19 Preventive Measure – TUV Rheinland Indonesia

Must read

Di Masa pandemi, kebersihan dan kesehatan menjadi menjadi faktor penting untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dalam industri perhotelan. Yello Hotel Harmoni pada 31 Maret 2021 telah mendapat sertifikasi TUV 2021 dalam bidang Audit Safety Covid-19 Preventive Measure dari TUV Rheinland Indonesia

Pelaksanaan uji kompetensi dilakukan pada 25 Maret 2021. Proses penilaian tersebut dilakukan langsung oleh TUV Rheinland Indonesia, yang didampingi oleh masing-masing Department Head Yello Harmoni.

Sertifikasi ini telah melalui penilaian prosedur tindakan pencegahan Covid-19 telah dievaluasi dan diverifikasi terhadap pedoman pelayanan hotel dari Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif – Juli 2020.

General Manager Yello Harmoni Christoph Voegeli mengungkapkan, “Prioritas utama kami adalah memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan dan mitra Yello Hotel Harmoni. Kami berharap melalui sertifikasi TUV ini, Yello Harmoni dapat secara konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, kenyamanan, dan keamanan untuk  tamu.”

Yello Hotel Harmoni merupakan hotel bintang 3 upscale yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No.6 Jakarta Pusat. Telp 021 22035000 WA 08111193556.

Yello Hotel Harmoni memiliki 350 kamar yang didesign dengan sangat efisien bagi para traveler yang membutuhkan akomodasi yang nyaman, lengkap, terkoneksi dengan internet yang cepat dengan harga yang ekonomis.

Yello Harmoni juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang buka 24 jam dengan kapasitas 220 orang, dengan sajian khas kaki lima yang disajikan dengan cepat namun bercitarasa lezat.

Yello Harmoni juga memiliki ruang 7 rapat yang nyaman dengan desain dan perlengakapan yang modern. Untuk ruang publik, di lantai 5 akan disediakan juga Net Zone, Chill Spot, Meeting Room dan Gym untuk tempat para tamu hotel.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi yellohotels.com

Didirikan pada 2001, Tauzia Hotels adalah jaringan hotel yang telah mengelola 117 hotel yang sudah buka maupun masih dalam pengembangan, brand-brand hotel yang di bawah bendera Tauzia adalah Preference – label bagi koleksi hotel butik, Harris Vertu – hotel upscale dengan konsep ‘Joy of Life’, Harris – hotel mid-scale yang mengusung tema gaya hidup sehat, Fox Harris – hotel menengah dengan desain kontemporer dan santai, Yello – hotel ekonomi untuk para Netizen, dan Pop! – hotel bujet untuk para traveler yang cerdas dan sadar lingkungan.

Selain menyediakan layanan manajemen hotel, Tauzia juga menyediakan layanan manajemen rstate dan konsultasi yang memiliki visi untuk membangun manajemen dan pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman budaya dalam industri perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut, klik tauzia.com dan @tauziahotels.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article