Sabtu, April 27, 2024

Authenticity ramaikan The Sounds Project Vol. 5: Imagine Festival

Must read

Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia. Berbagai suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif generasi muda juga dilibatkan dalam kolaborasi apik. 

Tahun ini, Authenticity turut serta dalam perhelatan The Sounds Project Vol. 5 yang kembali digelar perdana setelah masa pandemi yang mengharuskan semua kegiatan festival musik sementara ditiadakan.

The Sounds Project Vol. 5. terselenggara pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 dan Minggu, 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Dengan mengusung tema konsep ruang terbuka, penonton bisa lebih nyaman menyaksikan musisi-musisi favorit yang disajikan, sambil bersantai menikmati area hijau. 

Berbagai suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Panggung Authenticity dalam acara The Sounds Project Vol. 5 menyuguhkan deretan musisi terbaik tanah air, di antaranya adalah HiVi, Kunto Aji, The Sigit, Efek Rumah Kaca, Diskoria, The Panturas, Barasuara, dan masih banyak lagi. Mendukung kemeriahan acara, Authenticity juga menyajikan ragam permainan interaktif yang dapat dinikmati pengunjung di sela acara. 

Prima Lafianto selaku representasi Authenticity menyampaikan, “Antusiasme pengunjung terhadap The Sounds Project Vol. 5 ini terbilang cukup tinggi, karena gelaran festival musik besar seperti ini sudah lama dinantikan. Partisipasi Authenticity di The Sounds Project Vol. 5 diharapkan dapat turut menghibur dan memenuhi ekspektasi generasi muda pecinta musik. Harapannya, panggung Authenticity kedepannya, juga akan menjadi panggung bagi musisi – musisi baru bertalenta. Selaras dengan misi Authenticity wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif,” pungkasnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article