Jumat, Januari 27, 2023

Bar Take Over Star Tending

Must read

Double Chin Restaurant & Bar kembali menyelenggarakan acara Bar Take Over ‘Star Tending’ pada 27 September 2019, mulai pukul 19.00 wib hingga selesai. 

Star Tending adalah acara yang diselenggarakan untuk menampilkan para penyaji dan kreator cocktail yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan menghadirkan guest mixologist dari bar independent terkemuka, untuk menyuguhkan hasil kreasi cocktail yang dibuat khusus pada acara tersebut. 

Sama halnya dengan Bar Take Over pada umumnya, Star Tending juga bekerjasama dengan para principal whisky untuk memperkenalkan produk terbarunya dan mengundang para tamu untuk melakukan whisky tasting. Acara ini juga dikemas dengan sajian hiburan musik langsung agar suasanya lebih berkesan.

Pada kesempatan ini Double Chin Restaurant & Bar mengundang mixologist Denny Bakiev, Beverage Director Mexicola Group. Berkarier di dunia bartender, Denny Bakiev telah mencatat banyak prestasi sepanjang karirnya. Lebih 100 kompetisi bartender yang telah dikutinya, Denny juga  sudah menggoreskan prestasinya di beberapa ajang bergengsi terbaik dunia di antaranya adalah pemenang terbaik pada kompetisi: Love Hita 2012 (Jepang), Flair Clash 2012 (Rumania), UFL 2011 (Belanda), World Flair Race 2012 (Verona, Italia) Flair Kings 2011 (Kroasia), Sound of Bartending 2013 (Italia).

Denny Bakiev juga sudah bekarirr di berbagai negara di antaranya: Dubai, United Kingdom & Prancis hingga akhirnya sekarang menetap di Bali – Indonesia. Pada acara Star Tending, Denny Bakiev akan menyuguhkan kreasi cocktail: N5, Tom Kha Swizzle, Snickers Old Fashioned.

Beberapa produk whisky yang akan disajikan selama Star Tending berlangsung adalah The Macallan Double Mask, The Macallan Triple Cask, Glenrothes 12, dan Highland Park 12. Keempat minuman ini ditawarkan dengan harga khusus, yaitu dengan potongan harga 15% per botolnya. Sedangkan untuk cocktail disuguhkan hanya seharga Rp100.000,-net/gelas atau Rp250.000,- net/3 gelas. Acara Star Tending ini juga menyajikan penampilan musik dari grup musik Fiqi & Jacub experience.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel – Thamrin Jakarta mengatakan, “Kegiatan Ini adalah satu bentuk konsistensi kami untuk selalu memberikan wadah kepada para mixologist muda untuk terus berkarya & berkreasi di bidang penyajian cocktail, serta memberi kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman Liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor  yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article