Kamis, Mei 2, 2024

Berbuka puasa ‘Lavish Ramadan’ di YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

Must read

Ramadan bagi umat Islam tentunya momen yang penting, segala kemuliaan dan keberkahan ada di dalam bulan ini. Momen yang tak kalah pentingnya adalah saat berbuka puasa. Setelah seharian menahan lapar dan haus, berbuka adalah saat yang terindah untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat atau kolega.

Jika Anda belum mendapatkan ide tempat untuh berbuka puasa. Cobalah yang satu ini, YELLO Hotel Harmoni – Jakarta. Dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dan pelayanan yang penuh perhatian, hotel yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 6, Central Jakarta ini adalah tempat yang ideal untuk bertemu kembali dengan orang-orang terkasih dan menghargai momen kebersamaan di bulan Ramadan.

YELLO Hotel Harmoni akan menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema Lavish Ramadan. Dari 2 April hingga 1 Mei 2022, sajian buffet akan tersedia di Wok’N’Tok Restaurant, tempat terbaik untuk menikmati hidangan berbuka puasa.

Hidangan buffet menyajikan berbagai hidangan beragam, dan khusus Ramadan ini jangan lupakan sajian yang spesial, yang hadir di antara makanan lezat lainnya: Shawarna, Sop Buntut, BBQ Beef Brisket dan makanan jalanan ala hotel. 

Pecinta manis sudah pasti dapat menikmati berbagai macam hidangan manis lezat seperti Kolak Pisang, Jajanan Pasar, dan sejenisnya, sebagai dessert, yang di Bulan Ramadan juga berfungsi sebagai ta’jil.

Selain itu Wok’N’Tok Restaurant yang terletak di lantai 7 YELLO Harmoni selalu menyajikan menu-menu masakan dan jajanan khas Indonesia serta menu internasional, termasuk makanan favorit Asia lainnya. 

Baca juga: Fussion Cuisine – Itameshi Dinner

Lavish Ramadan tersedia dengan harga Rp 250.000 nett per orang dan nikmati promo hingga 40% dengan pembayaran memakai debet atau kartu kredit bank partner YELLO Hotel Harmoni – Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0896 0137 9379.

Tentang YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

YELLO Harmoni dirancang dengan sempurna bagi mereka yang menginginkan menginap di tempat yang eksklusif tetapi tetap terkesan santai dan berseni. Terletak di jantung kota Jakarta, YELLO Harmoni ini berjarak hanya beberapa menit dari Monumen Nasional (Monas), Pasar Baru, Kota Tua, Wisata kuliner pecenongan, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, Halte Busway Central Harmoni, serta transportasi terbaru Jakarta yaitu MRT.

YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

Jl. Hayam Wuruk No. 6, Central Jakarta, Indonesia 10120

Phone +62 21 2203 5000

Email: [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article