Sabtu, April 27, 2024

Bukavaganza

Must read

Ramadhan merupakan bulan yang suci dan penuh hikmah. Bulan yang sering dijadikan sebagai momen untuk merekatkan silaturahmi baik keluarga, sahabat, kolega dan sesama. Rabu, 14 April 2021 Hotel Dafam Cilacap yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin 5-15 menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Tarbiyatul Aulad di Canting Restaurant.

Diawali dengan penampilan hadrah oleh anak-anak yatim piatu yang kemudian dibuka dengan sambutan Gerhard Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Cilacap dan dilanjutkan dengan doa bersama oleh pengurus panti asuhan diwakilkan oleh Utomo.

Acara ini sebagai bentuk rasa syukur datangnya bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya berbuka puasa bersama, ada juga pengajian yang dipimpin oleh Ustad Muslihun, pembacaan ayat suci Al-Quran dan shalat maghrib bersama, dilakukan sebelum menikmati hidangan berbuka puasa istimewa yang sudah disediakan oleh Hotel Dafam Cilacap serta diakhiri dengan shalat tarawih.

“Kegiatan tersebut semoga dapat memberikan kesan bagi para anak yatim piatu panti asuhan Tarbiyatul Aulad dengan merasakan kebahagiaan menikmati momen yang membahagiakan di Hotel Dafam Cilacap serta wujud syukur karena dapat melewati masa sulit selama pandemik dan harapannya agar terus dapat meningkatkan kepercayaan customer dalam memilih Hotel Dafam Cilacap yang berkomitmen untuk menjaga mutu pelayanan, fasilitas serta produk di Hotel Dafam Cilacap,” kata Gerhard Lahallo.

Berbuka Puasa Makan Sepuasnya

Pada kesempatan kali ini dijadikan momen yang spesial juga dengan dibarengi Launching Promo Bukavaganza, Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa Makan Sepuasnya.

Hidangan buka puasa mulai dari ta’jil, appetizer, soup, main course hingga dessert dapat dinikmati hanya dengan Rp89.999 net/orang. Tidak hanya itu, diskon spesial sebesar 20% juga akan diberikan hanya cukup dengan follow dan like akun resmi Facebook dan Instagram Hotel Dafam Cilacap.

Kemeriahan Ramadhan ditambah dengan Ramadhan Package untuk kamar dengan harga spesial hanya mulai dari Rp335.000 net/orang, sudah termasuk dengan sahur/ sarapan, serta Rp475.000 net/orang bagi yang ingin menambahkan fasilitas berbuka puasa untuk 2 (dua) orang.

Keseluruhan kegiatan ini dilakukan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf juga sudah dikantongi Hotel Dafam Cilacap sebagai jaminan akomodasi yang aman serta nyaman bagi para customer.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article