Sabtu, April 27, 2024

Ramadan di Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta

Must read

Berbuka Berhadiah Umroh

Di bulan Ramadan, banyak hotel menawarkan paket berbuka puasa dengan berbagai keistimewaannya. Salah satu yang memberikan keistimewaan itu adalah Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta, yang pada Senin (12/4) meluncurkan berbagai menu yang ada dalam sebuah paket bernama Berkah (Berbuka Puasa Hikmat).

Menurut Devi Emerson Ambui selaku General Manager, paket buka puasa prasmanan kali ini dibuat untuk memuaskan para tamu dan mereka yang berbuka di hotel.

“Kami berikan harga Rp88.000 per orang untuk makan sepuasnya.Mulai dari hidangan pembuka, sampai makanan penutup, semua disajikan dengan lengkap,” ujar Devi.

Bagi yang ingin berbuka puasa bisa menikmati kurma, kolak, es campur yang segar dan menu utama yang ridak kalah lezat.

Bukan itu saja, kali ini pihak hotel memberikan hadiah berupa paket umroh untuk dua orang pemenang. Untuk memenangkan hadiah ini diberikan syarat berupa melakukan minimal transaksi Rp250.000, mendapat satu voucer berhadiah.

Pemberian hadiah ini berlaku di Blue Sky Hotel Balikpapan, Garden Golden Palace Restaurant, Decafe Resto Balikpapan, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta dan Blue Sky Hotel Pandurata Jakarta.

Pengumpulan voucher hadiah umroh ini dilakukan dari awal hingga akhir bulan Ramadan di kotak yang tersedia di resepsionis. Penarikan akan dilakukan pada 8 Juni 2021 ditayangkan secara live melalui akun YouTube channel Blue Sky Group serta media sosial hotel.

Selain hadiah utama diberikan juga hadiah lainnya seperti voucher menginap di Blue Sky Hotel Balikpapan, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta, dan Blue Sky Hotel Pandurata Jakarta. Ada juga 5 voucer belanja di Decafe Resto Balikpapan senilai masing-masing Rp200.000. Lalu 5 voucher belanja di Garden & Golden Palace Restaurant senilai masing-masing Rp200.000. (ars)

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article