Minggu, April 28, 2024

Cantara Mirage

Must read

  • Centara memperkenalkan resor waterpark kedua terbesar di dunia Centara Mirage dengan tema keluarga setelah sukses besarnya di Thailand
  • Centara Mirage Resort Mui Ne akan dibuka pada akhir April 2021, terletak beberapa jam perjalanan dari Kota Ho Chi Minh

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, memperluas merek resor bertema keluarga yang populer dengan Centara Mirage kedua di dunia, terletak di pantai Vietnam selatan yang populer.

Berjarak beberapa jam berkendara dari Kota Ho Chi Minh, Centara Mirage Resort Mui Ne, akan menjadi resor taman air bertema Mediterania Spanyol yang terinspirasi oleh petualangan bahari dan pelayaran penemuan.

Dibuka pada akhir April 2021, resor dengan 984 kamar akan menanamkan pengalaman para tamu dengan elemen fantasi, keajaiban dan kekaguman. Fasilitas ramah keluarga yang fantastis termasuk tempat kuliner yang beragam, kafe menara untuk observasi, taman bermain terpisah dan Kids’ Club. Cenvaree Spa, dan Candy Spa pertama di dunia, tujuan kesehatan yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Resor water park akan menampilkan kolam arus, seluncuran air, kolam percikan, kolam lompat tebing, dan kolam renang anak-anak, memastikan anak-anak menikmati hari-hari yang penuh kegembiraan dan keriaan.

Centara Mirage telah menjadi sangat populer di Thailand menyusul kesuksesan Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya, yang dibuka di Pattaya pada tahun 2009 dan masih secara luas dianggap sebagai resor keluarga terbaik di Thailand saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi centarahotelsresorts.com.

TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 83 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia dan UEA.

Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari hotel kota bintang 5 dan peristirahatan pulau yang mewah hingga resor keluarga dan didukung konsep gaya hidup yang terjangkau. dengan teknologi inovatif. Ini juga mengoperasikan pusat konvensi mutakhir dan memiliki merek spa pemenang penghargaan sendiri, Cenvaree.

Di seluruh koleksinya, Centara menyampaikan dan merayakan keramahtamahan dan nilai-nilai yang terkenal di Thailand termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan, dan pentingnya keluarga. Budaya dan keragaman format Centara yang khas memungkinkannya melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir semua usia dan gaya hidup.

Selama lima tahun ke depan Centara bertujuan untuk menjadi 100 grup hotel global teratas, sambil menyebarkan jejaknya ke benua baru dan ceruk pasar.

Saat ini Centara terus berkembang, basis pelanggan setia yang berkembang akan menemukan gaya unik keramahan perusahaan di lebih banyak lokasi. Program loyalitas global Centara, Centara The1, memperkuat loyalitas mereka dengan penghargaan, hak istimewa, dan harga khusus anggota.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article