Senin, April 29, 2024

Solusi atasi disfungsi ereksi saat pandemi!

Must read

DKT Indonesia Luncurkan TOPGRA

Pandemi tak hanya berpengaruh terhadap kondisi kesehatan secara umum, namun juga pada kualitas kehidupan seksual pria. Stres, depresi dan juga kurangnya aktivitas olahraga menambah risiko disfungsi ereksi yang dialami oleh pria.

Bahkan, inflamasi yang dialami oleh pasien pria yang terkena Covid atau baru sembuh dari Covid menyebabkan hilangnya fungsi endotel yang dapat memicu kakunya pembuluh darah dan terjadinya penurunan aliran darah, yang menyebabkan sulit ereksi pada pria.

Spesialis Urologi RS. Universitas Indonesia, dr. Dyandra Parikesit, BMedSc, Sp.U ditemui dalam
Exclusive Media Meeting Bersama TOPGRA menjelaskan, “Disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi pada penis untuk memperoleh hubungan seks yang memuaskan. Berdasarkan penyebabnya, disfungsi ereksi dipicu berbagai faktor antara lain gangguan pembuluh darah, saraf, hormonal, psikis, adanya penyakit pada penis, trauma hingga
penyebab lainnya yang masih tidak diketahui.”

Di Indonesia sendiri, sebuah penelitian menunjukkan bahwa 35,6% pria di Indonesia mengalami disfungsi ereksi. Selain itu, masih banyak pria yang menganggap tabu dan remeh tentang permasalahan disfungsi ereksi. Bahkan, sebuah survey di Eropa pernah mengungkapkan bahwa hanya 50% pria yang mengetahui tanda dan gejala disfungsi ereksi.

Untuk itu, melalui momen ini DKT Indonesia sebagai organisasi kesehatan reproduksi terdepan di Indonesia, mempersembahkan sebuah inovasi produk terbaru untuk mengatasi permasalahan disfungsi ereksi pria pada saat pandemi berupa TOPGRA, sildenafil sitrat 100mg yang dapat menjadi solusi bagi pengobatan disfungsi ereksi bagi pria di
Indonesia.

Brand Manager TOPGRA, Apt. Rony Syamson,
S.Farm mengungkapkan, “TOPGRA kami luncurkan, debagai sebuah inovasi untuk memenuhi kebutuhan akan permasalahan disfungsi ereksi pria khususnya pada saat pandemi ini, sebagai alternatif yang dapat
memberikan ‘Top Great Reaction’, memberikan
efektivitas dan durasi maksimal, teruji secara ilmiah, berkualitas tinggi namun tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.”

Mekanisme kerja TOPGRA dengan kandungan utama Sildenafil sitrat 100 mg bekerja menghambat enzim fosfodiesterase-5 (PDE5), perusak enzim siklik guanosin monofosfat (cGMP). Enzim cGMP menyebabkan pelebaran pembuluh darah di area sekitar penis yang bernama korpus kavernosum penis.

Dengan pelebaran pembuluh darah di sekitar area penis, maka darah dapat mengalir ke penis dan menyebabkan pembesaran penis, dan dapat menyebabkan ereksi penis.

“Efektivitas TOPGRA setara dengan efektivitas produk originator yang ditunjukkan dengan uji
Bioequivalence dengan hasil sama-sama menunjukkan reaksi bermakna setelah 30 menit, serta durasi efektivitas yang berlangsung selama 4 hingga 6 jam. Selain itu, produk ini telah melalui uji BPOM RI, serta memberikan efek yang maksimal yang dapat di minum 1 jam sebelum berhubungan.”

TOPGRA Sildenafil Sitrat bisa didapatkan di apotek terdekat di kota Anda dengan menyertakan resep dokter, dengan harga yang sangat terjangkau.

Tentang Topgra

TOPGRA merupakan inovasi produk terbaru dari DKT Indonesia untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual pria di Indonesia. TOPGRA bekerja dengan kandungan utama Sildenafil Sitrat 100 mg yang berfungsi menghambat enzim fosfodiesterase-5 (PDE5), perusak enzim siklik guanosin monofosfat (cGMP).

Enzim cGMP menyebabkan pelebaran pembuluh darah di area sekitar penis, sehingga memungkinkan aliran darah mengalir ke penis dan menyebabkan pembesaran serta ereksi penis. TOPGRA telah melalui uji BPOM, memberikan ‘Top Great Reaction’, memiliki efektivitas dan durasi maksimal, teruji secara ilmiah, berkualitas tinggi dengan harga
terjangkau.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article