Jumat, Mei 17, 2024

Dukung Transformasi Bisnis, RevComm Berkolaborasi dalam AWS Decoding Generative AI

Must read

Dukung Transformasi Bisnis, RevComm Berkolaborasi dalam AWS Decoding Generative AI

Image

Jakarta, 16 Agustus 2023 – RevComm bersama AWS, NVIDIA, dan berbagai perusahaan lainnya, hadir dalam acara AWS Decoding Generative AI. Acara yang digelar di Jakarta (4/8) dan dihadiri oleh lebih dari 900 peserta secara virtual di seluruh dunia tersebut, menjadi momen kolaborasi berbagai perusahaan AI ternama dalam mendukung transformasi bisnis melalui Generative AI.

Generative AI menjadi teknologi yang terus berkembang saat ini. Kemampuannya dalam menciptakan data dan konten secara otomatis, banyak dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan, tidak terkecuali dalam fungsi pemasaran, keuangan, penjualan, hingga layanan pelanggan dalam bisnis.

Andy Gozali, Country Head RevComm Indonesia, hadir sebagai salah satu pembicara pada acara tersebut. Ia memperkenalkan MiiTel, sebuah inovasi Generative AI berupa sistem telepon pintar yang mampu mengoptimasi proses perekaman, transkripsi voice-to-text, hingga analisis suara dalam panggilan telepon internet.

Melalui inovasi tersebut, MiiTel mampu mendukung transformasi bisnis dengan mengukuhkan kualitas komunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan, khususnya pelanggan, serta meningkatkan produktivitas tim.

Image

Berbagai wawasan menarik juga dibagikan oleh sejumlah pakar dalam acara tersebut. Ettikan Karuppiah, Director/Technologist NVIDIA, memaparkan bagaimana NVIDIA telah dikenal dengan kontribusinya dalam mengembangkan unit pemrosesan grafis (GPU) yang mendukung berbagai aplikasi, mulai dari game hingga scientific computing.

Pembicara lainnya, yakni Oleksandr Honchar, AI Director NeuronLabs, membagikan pandangannya terkait tren dan masa depan terkait penelitian dan pengembangan di bidang kecerdasan buatan. Hadir juga berbagai perusahaan inovatif lainnya seperti Alethea AI, HuggingFace, GoTeam, dan A121.

Partisipasi RevComm bersama perusahaan-perusahaan AI ternama dalam AWS Decoding Generative AI ini menjadi momen kolaborasi yang erat dalam upaya memahami dan mengimplementasikan Generative AI sebagai kunci dalam mendorong transformasi bisnis.

RevComm berkomitmen untuk terus berkontribusi menghadirkan solusi komunikasi dengan teknologi terdepan. Kini MiiTel telah tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Dapatkan free demo MiiTel dengan kunjungi miitel.id

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Nadira
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article