Jumat, April 26, 2024

Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale

Must read


Ajak Pelanggan Persiapkan Diri untuk Menyambut Tren Fashion 2022 

Nikmati diskon harbolnas dari ZALORA hingga 95%, dan temukan koleksi lifestyle terbaik dari brand internasional dan lokal

ZALORA, destinasi belanja online utama di Asia Tenggara berpartisipasi pada momen perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, kampanye belanja online tahunan yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. ZALORA 12.12 Mega Sale menawarkan diskon terbaik, hingga 95% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan flash sale hingga 40%, serta cashback hingga 12 juta rupiah bagi pelanggan setianya mulai dari 1 – 17 Desember 2021.

Tidak hanya menutup akhir tahun dengan serangkaian kampanye terbaiknya, ZALORA juga mengundang berbagai ahli di bidang fashion, untuk memberikan gambaran mengenai fashion landscape di 2021 dan prediksi tren fashion di 2022 pada acara Media Gathering ZALORA 12.12 Mega Sale. 

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Akhir tahun merupakan waktu dimana pelaku e-commerce dan pelaku usaha memberikan penawaran terbaik, terutama di momen promosi twin date 12.12 atau Hari Belanja Online Nasional. Bersamaan dengan momen ini, ZALORA juga terpilih sebagai fashion e-commerce terfavorit masyarakat Indonesia, berdasarkan survei yang digelar oleh Stylo, salah satu media fashion di Tanah Air.”

“Menanggapi hal ini, kami sangat senang dan mengapresiasi para pelanggan yang telah setia memenuhi kebutuhan gaya hidupnya bersama kami sejak hadir di 2012 silam. Oleh karenanya, kampanye Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini kami persembahkan bagi mereka pecinta fashion, kecantikan, dan gaya hidup, agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayangan mereka dan kami pastikan mereka akan mendapatkan keuntungan maksimal di kampanye ini.” 

Tahun 2021 merupakan tahun di mana Indonesia menuju masa pemulihan dari pandemi, dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun ikut meningkat. Hal ini tentu juga menjadi salah satu faktor penting di balik adanya pergeseran tren fashion selama pandemi berlangsung.

Termasuk diantaranya seperti perubahan ukuran keranjang belanja pelanggan, model pakaian yang lebih digemari, waktu untuk berbelanja produk fashion, dan sebagainya.  

Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cottonink, salah satu mitra brand lokal favorit di ZALORA, mengungkapkan “Pada tahun 2020-2021, kami telah fokus untuk meningkatkan performa melalui ranah digital, seperti memaksimalkan jalur digital marketing yang juga dijalankan bersama mitra seperti ZALORA. Pada 2022 mendatang, kami memprediksi adanya tren fashion yang masih sama, dengan penjualan di ranah online masih kuat, namun menunjukkan perbaikan juga di ranah offline.”

“Dengan telah dibukanya kembali mal serta bazaar atau acara fashion secara offline, tentu hal ini membawa dampak positif bagi pelaku usaha lokal di bidang fashion seperti kami. Sedangkan untuk model pakaian yang nantinya akan populer di 2022, kami telah menyiapkan berbagai koleksi hasil kolaborasi serta pakaian ready to wear, esensial dan tetap nyaman untuk digunakan baik di dalam maupun luar rumah, salah satunya pakaian untuk kembali bekerja dari kantor.”

Prediksi tren fashion tahun 2022

Memasuki penghujung tahun 2021, banyak diantara pelaku usaha, pelaku e-commerce, dan ahli di bidang fashion telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyambut tahun baru 2022. Tentu banyak diantaranya juga berharap, industri fashion di tahun 2022 akan menerima respon dan tanggapan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, seiringan dengan menurunnya angka COVID-19 di dunia dan Indonesia.

ZALORA, sebagai destinasi utama untuk keperluan fashion, beauty dan lifestyle, juga terus berkomitmen untuk berinovasi, menghadirkan koleksi dan menjalin kolaborasi dengan mitra brand hingga berbagai ahli, termasuk ahli di bidang fashion

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale, ZALORA ingin membagikan prediksi tren fashion di tahun mendatang dengan mengundang Alvasus, Fashion Stylist dan Ayla Dimitri, Fashion Enthusiast agar penggemar fashion di tanah air dapat bersiap-siap menyambut tren baru tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Alvasus mengungkapkan, “Tahun 2022 merupakan harapan bagi aku dan kita semua, seperti yang kita tahu di 2020-2021 we’ve been through a lot, dan sampai saat ini kita sudah bisa survive sehingga di 2022 adalah tahun di mana kebanyakan dari pecinta fashion ingin kembali menampilkan best of the best fashion style yang mereka punya.”

“Berbeda dengan 2021, di mana tren fashion juga banyak yang kilas balik ke tren-tren sebelumnya seperti denim, puffy dress, dan lain-lain. Tapi di 2022 aku melihat bahwa tren fashion akan lebih berani, dengan warna dan model pakaian atau aksesoris yang berbeda dari yang sebelumnya sudah kita miliki.” 

Sedangkan Ayla Dimitri di dalam kesempatan yang sama juga menambahkan, “Aku pribadi melihat tren yang akan hadir di 2022 terhadap fashion sehari-hari akan ada newly adapted trend oleh K-drama yang juga sangat populer kini di Indonesia. Dengan masuknya dan semakin populernya K-drama, tentu juga bisa membuat tren fashion tersendiri di kalangan penggemarnya.”

“Jadi menurutku di 2022 nanti, tren berpakaian seperti aktor dan aktris K-drama/K-movies akan menjadi populer juga, contohnya seperti kemeja dengan kerah lebar, warna-warni pakaian yang lebih cerah, serta dress bermotif juga sudah sering kita lihat saat ini.”

Alvasus dan Ayla Dimitri juga mengungkapkan antusiasmenya menyambut Hari Belanja Online Nasional dari ZALORA di 12.12 Mega Sale, sebagai penawaran penutup akhir tahun terbaik bagi penggemar fashion dan gaya hidup di Tanah Air.

“Kami berharap dengan adanya ZALORA 12.12 Mega Sale, dapat membantu para pelanggan untuk menyambut 2022 kembali beraktivitas dan memenuhi segala kebutuhan gaya hidup, mulai dari kebutuhan gaya hidup di rumah maupun luar rumah,” tutup Bimo. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ZALORA melalui desktop, mobile web, atau aplikasi ZALORA.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article