Jumat, Mei 17, 2024

Harga resmi terkuak! Konsumen MG4 EV dinobatkan sebagai “Enviro Star”

Must read

Dengan Enviro Star, MG berikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah melakukan SPK MG4 EV 

Morris Garages (MG), perusahaan otomotif global terkemuka, dengan bangga mengumumkan harga resmi MG4 EV yang sangat dinantikan di Indonesia. MG4 EV akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 649,9 juta, memberikan pilihan kendaraan listrik yang terjangkau bagi masyarakat di tanah air.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan, MG ingin mengapresiasi seluruh konsumen MG4 EV sebagai agen perubahan yang berkontribusi dalam menjaga lingkungan hijau di Indonesia. 

MG4 EV merupakan kendaraan yang didesain dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir. Dengan performa listrik yang unggul, desain yang elegan, serta fitur-fitur canggih, MG4 EV menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan di Indonesia. 

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia memberikan apresiasi kepada salah satu perwakilan konsumen MG4 EV Surja Wiraatmadja bersama istri mewakili seluruh pelanggan MG4 EV dinobatkan sebagai “ENVIRO STAR” ditemani oleh Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia 

Surja Wiraatmaja, konsumen pertama MG4 EV di Indonesia, telah memainkan peran penting dalam menjaga lingkungan dengan memilih mobil listrik MG 4 EV sebagai kendaraan pribadinya. Ia diundang secara khusus ke acara peluncuran yang diadakan di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3 pada 14 Juni 2023 lalu.

MG memberikan penghargaan kepada Surja atas perannya sebagai agen perubahan mewakili seluruh konsumen MG4 EV yang telah turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan hijau di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, seluruh konsumen MG4 EV akan diberikan penghargaan Bintang Lingkungan atau yang MG sebut “ENVIRO STAR” sebagai pengakuan atas kontribusi mereka dalam mengurangi polusi udara melalui pembelian kendaraan listrik MG4 EV.

“Kami dengan bangga mengumumkan harga MG4 EV di Indonesia, memberikan pilihan kendaraan listrik yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia,” kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. 

“Kami mengapresiasi semua konsumen MG4 EV sebagai agen perubahan yang ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan hijau di Indonesia. Pembelian mobil listrik merupakan langkah penting dalam mengurangi polusi udara dan kami menghargai setiap langkah kecil yang diambil oleh konsumen MG untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat yang sangat berguna untuk kita dan generasi mendatang.” 

Ketika ditanya mengapa ia telah melakukan SPK untuk kendaraan listrik MG4 EV bahkan sebelum mengetahui harga resminya, Bapak Surja menjelaskan dengan antusias bahwa ia sudah terpesona oleh MG4 EV sejak pertama kali melihat di media sosial.

“Saat pertama kali saya melihat di YouTube, saya langsung terpesona dengan desain yang sangat menawan dari MG4 EV. Saya pun semakin penasaran dan mencari-cari ulasan tentang MG4EV, dan semuanya sangat positif. Saya benar-benar jatuh cinta dan langsung memutuskan untuk melakukan SPK untuk MG4 EV,” ungkapnya. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article