Kamis, Mei 2, 2024

Maskapai Citilink Indonesia kini tersedia di Airasia Superapp 

Must read

Airasia Superapp mengukuhkan posisi sebagai OTA (Online Travel Agent) di Asia Tenggara dengan luasnya konektivitas rute Citilink untuk memberikan penawaran dan nilai lebih bagi para pelancong 

Citilink, salah satu maskapai berbiaya rendah utama di Indonesia yang memiliki lebih dari 90 konektivitas rute, kini tersedia di aplikasi Airasia Superapp. Menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih luas, fleksibel, dan terjangkau bagi para pelancong. 

Kemitraan antara Airasia Superapp dan Citilink diresmikan melalui seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama antara Chief Commercial Airasia Superapp, Tan Mai Yin, dengan Ichwan F. Agus selaku Direktur Niaga dan Kargo Citilink yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia baru-baru ini. 

Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer Airasia Superapp dan Ichwan F. Agus, Direktur Niaga dan Kargo Citilink dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara Airasia Superapp dan Citilink yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia 

Kedepannya, Airasia Superapp dan Citilink berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh potensi kolaborasi, termasuk kampanye pemasaran, cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan yang tersedia di dalam aplikasi, serta sejumlah inisiatif lainnya yang dapat mendukung kepuasan pengguna dan performa bisnis kedua entitas. 

Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin mengungkapkan antusiasnya atas kemitraan ini, “Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada Citilink di platform OTA Airasia Superapp. Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi mitra penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi kami, guna selanjutnya semakin mengukuhkan posisi Airasia Superapp sebagai sebuah OTA di Asia Tenggara. Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang.” 

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus mengungkapkan, “Citilink menyambut baik kolaborasi yang dilakukan dengan Airasia Superapp. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan. Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan Airasia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan.” 

Dengan luasnya konektivitas rute yang dimiliki, Citilink melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke pelosok Nusantara, diantaranya Medan, Pontianak, Bali, Manado, hingga Jayapura, dan lainnya, juga sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article