Kamis, Mei 2, 2024

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort rayakan pembukaan kembali Vietnam dengan paket berhadiah

Must read

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima pemenang penghargaan yang terletak di 39 hektar alam di Semenanjung Son Tra, merayakan pembukaan kembali Vietnam untuk para pelancong internasional dengan peluncuran baru paket yang memungkinkan para tamu untuk menikmati banyak pengalaman terbaik yang ditawarkan destinasi luar biasa ini.

Paket “Welcome Back” menawarkan masa inap di kamar yang luas, suite bergaya, atau vila kolam renang yang spektakuler, ditambah antar-jemput bandara pulang pergi dan kredit harian sebesar USD 200 untuk dihabiskan untuk bersantap, bersosialisasi, atau perawatan spa.

Dari malam yang tak terlupakan di La Maison 1888, restoran ikonik oleh tiga koki berbintang Michelin Pierre Gagnaire, hingga santapan tepi pantai di Barefoot, masakan Vietnam otentik di Citron, koktail kreatif di Long Bar, hingga terapi yang menenangkan di The Lagoon Spa, setiap tamu dapat menikmatinya. menciptakan momen ajaib mereka sendiri.

Nikmati pemandangan spektakuler dari tingkat tertinggi resor di Citron, restoran Vietnam

Membentang empat tingkat – Surga, Langit, Bumi dan Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta api kabel yang naik dari teluk berpasir, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort adalah tempat menginap yang fenomenal.

Dengan lokasi yang tak tertandingi, arsitektur dan desain yang luar biasa oleh Bill Bensley, akomodasi yang luar biasa dan kreativitas kuliner, tidak heran jika resor ini baru-baru ini dinobatkan sebagai “Hotel Terbaik di Vietnam” dalam Penghargaan Pilihan Pembaca DestinAsian 2022.

“Kami senang menyambut klien internasional kami kembali ke Vietnam. Sementara pandemi global adalah waktu yang menantang bagi semua orang, itu juga memberi kami kesempatan untuk melakukan serangkaian peningkatan penting, meningkatkan keterampilan tim kami yang berbakat, dan mengembangkan konsep ‘Kemewahan Tertinggi’ kami untuk generasi baru pelancong yang bertanggung jawab. Kami tidak sabar untuk mengungkap fasilitas ini dan memperkenalkan keramahan kelas dunia kami kepada pengunjung dari seluruh dunia,” kata Mr. Seif Hamdy, General Manager resor.

Vietnam sekarang sepenuhnya terbuka untuk pengunjung luar negeri setelah hampir dua tahun. Tamu yang divaksinasi lengkap dapat memasuki negara itu dan tinggal tanpa karantina, selama mereka memiliki asuransi yang memadai, mengikuti tes PCR negatif sebelum kedatangan, dan mengunduh aplikasi resmi PC-COVID Vietnam.

Paket “Selamat Datang Kembali” dihargai mulai dari USD 537 neto per malam kamar untuk dua orang dewasa, dan tersedia untuk dipesan sekarang untuk masa inap antara 28 April dan 30 September 2022. Diperlukan masa inap minimal dua malam. Untuk pemesanan, silakan klik di sini.

Untuk informasi dan menemukan kembali Vietnam dengan InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, silakan hubungi 0236 393 8888 atau kunjungi danang.intercontinental.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article