Minggu, Mei 5, 2024

Jadwal operasional Bank Danamon sambut Idulfitri 1444 H

Must read

Juga, jadwal layanan pendukung bagi nasabah

Menyambut #RamadanLebihBerkah, Danamon Siaga dengan Tetap Beroperasinya 50 kantor cabang dan seluruh jaringan ATM di Indonesia

Menjelang periode liburan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi nasabah.

Sejalan dengan komitmen untuk senantiasa bertumbuh dan hadir dalam setiap langkah dan setiap tahap kehidupan nasabah, Danamon tetap siaga menyediakan layanan dan fasilitas perbankan untuk membantu nasabah mempersiapkan diri menyambut liburan dan mewujudkan #RamadanLebihBerkah.

Momen Idulfitri selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia, terutama yang beragama Islam. Namun, Idulfitri tahun ini lebih terasa istimewa karena menjadi momen perayaan Idulfitri pertama sejak dicabutnya peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akhir tahun lalu.

Dengan dicabutnya peraturan PPKM, masyarakat dapat kembali bebas berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, melaksanakan tradisi tahunan mudik dan kebersamaan lainnya.

Selain untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, momen Idulfitri juga merupakan momen di mana masyarakat memberikan hadiah berupa barang maupun uang kertas baru kepada sanak keluarga yang lebih muda.

Momen ini juga diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi dengan meningkatnya konsumsi masyarakat yang didukung oleh diterimanya Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji ke-13 oleh pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN), serta cuti bersama yang telah diumumkan pemerintah akan jatuh pada 19 hingga 25 April 2023.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Danamon sebagai bank yang senantiasa berupaya untuk menawarkan solusi yang berpusat pada nasabah (customer-centric), akan tetap mengoperasikan 50 kantor cabang Danamon di seluruh Indonesia pada tanggal 19-20 April pukul 08.00 hingga 16.30 waktu setempat dan 24-25 April 2023 pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Layanan yang tetap beroperasi di antaranya adalah layanan pembukaan atau penutupan rekening CASA, pembukaan atau pencairan rekening deposito, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan khusus mata uang Rupiah, penerimaan warkat sendiri, setoran PDC (Post-Dated Check) warkat bank lain dan warkat sendiri, layanan SDB (Safe Deposit Box) untuk cabang yang memiliki SDB, serta setoran pajak.

Kantor-kantor cabang lain di luar daftar tersebut tidak akan beroperasi pada 19-25 April 2023. Untuk informasi lengkap mengenai kantor cabang mana saja yang tetap beroperasi selama periode libur Lebaran, kunjungi bdi.co.id/infocabang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article