Selasa, Mei 7, 2024

Laguna Phuket luncurkan pusat tes PCR pertama di hotel

Must read

Bermitra dengan RS Bangkok Hospital Phuket untuk sambut para wisatawan Sandbox Phuket

Laguna Phuket, resor tujuan utama seluas 1.000 hektar dengan taman tropis di pantai barat Phuket, telah meningkatkan upayanya untuk memulai kembali industri pariwisata Thailand dengan aman dengan bermitra dengan Rumah Sakit Bangkok Hospital Phuket untuk meluncurkan pusat tes PCR berbasis hotel pertama untuk menyambut wisatawan Phuket Sandbox.

Keamanan Sandbox: (kiri) Ravi Chandran, Managing Director Laguna Phuket bersama staf Rumah Sakit Bangkok Phuket di pusat tes PCR yang baru dibuka yang berlokasi di Laguna Phuket

Dengan inisiatif Pemerintah Kerajaan Thailand Phuket Sandbox akan diluncurkan 1 Juli 2021, “Mutiara dari Andaman” sedang menyiapkan penyambutan kembali pengunjung dari seluruh dunia yang telah divaksinasi.

Untuk menjamin keamanan wisatawan dan penduduk lokal, semua wisatawan yang tiba akan diminta untuk mengambil tes PCR pada saat kedatangan di Bandara Internasional Phuket, dan kemudian pada keenam dan 12 hari mereka tinggal. Dibangunnya fasilitas baru di Laguna Phuket ini akan memungkinkan para tamu untuk diuji dengan cepat, aman dan nyaman. 

Pusat tes PCR, dibuka pada 1 Juli, terletak di Canal Village, kawasan ritel di jantung Laguna Phuket yang memiliki lebih dari 30 toko. Berlokasi beberapa langkah dari Klinik BDMS yang ada dan dioperasikan oleh para profesional medis yang sangat terlatih dari RS Bangkok Hospital Phuket.

“Laguna Phuket adalah tujuan yang terbaik untuk program Phuket Sandbox. Wisatawan luar negeri dapat tinggal di resor lifestyle kami, mendapatkan suasana nyaman di Teluk Bangtao dan menikmati kegiatan rekreasi yang beragam. Pembukaan pusat tes PCR baru kami, bekerja sama dengan mitra kami Bangkok Hospital Phuket, akan memberikan jaminan ekstra kepada para tamu tentang perawatan terbaik selama mereka tinggal bersama kami,” kata Ravi Chandran, Managing Director Laguna Phuket.

Ketujuh resor kelas dunia di Laguna Phuket – Angsana Laguna Phuket, Angsana Villas Resort Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, Laguna Holiday Club Phuket Resort, dan SAii Laguna Phuket – telah memperoleh sertifikasi SHA Plus, yang mengakui bahwa mereka mematuhi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat dan bahwa staf mereka telah divaksinasi terhadap COVID-19.

Ini berarti bahwa para tamu memiliki lebih dari 1.400 kamar, suite, dan vila kelas satu yang lengkap untuk dipilih.

Selama mereka tinggal, pengunjung dapat menikmati atraksi alam Phuket, termasuk laguna, taman dan pantai murni sepanjang 3km yang menghadap ke Laut Andaman. Beragam kegiatan termasuk restoran, bar dan spa, belanja di butik, kapal pesiar pribadi dan olahraga air, dan golf di Laguna Golf Phuket 18 lubang pemenang penghargaan, yang dinobatkan sebagai “Lapangan Golf Terbaik Thailand” di World Golf Awards.

Mereka juga dapat pergi keluar dan menjelajahi seluruh pulau, termasuk serangkaian teluk yang indah, sudut pandang yang indah, dan warisan Sino-Portugis otentik dari Kota Tua Phuket.

Kiri ke kanan: Ibu Wattana Rattanadiloknaphuket, Asisten Direktur Keperawatan, Rumah Sakit Bangkok Phuket; Dr. Lalita Kongseeha, Wakil Direktur Rumah Sakit, Rumah Sakit Bangkok Phuket; Tuan Paul Wilson, Asisten Wakil Presiden Senior, Laguna Phuket; Mr Anthony Loh, Wakil Presiden, Laguna Phuket; dan Ms. Maneewan Kaewchansri, Manajer Perawatan, Rumah Sakit Bangkok Phuket

Bagian dari Bangkok Dusit Medical Services (BDMS), jaringan rumah sakit terbesar di Asia Pasifik, Bangkok Hospital Phuket digunakan untuk melayani pasien internasional, dengan lebih dari 100.000 pasien internasional per tahun dari 187 negara.

Pusat tes PCR baru di Laguna Phuket akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 14.30, dan akan beroperasi sesuai dengan Pedoman Kesehatan Pengendalian Infeksi yang ketat.

Dalam persiapan Phuket Sandbox, Angsana Convention and Exhibition Space (ACES) seluas 1.500 meter persegi telah digunakan sebagai pusat vaksinasi untuk staf resor dan penduduk setempat, saat Phuket bergerak menuju pencapaian kekebalan kawanan di seluruh pulau terhadap COVID-19. Alhasil, Laguna Phuket siap menyambut pengunjung dari luar negeri dan mendorong pemulihan industri pariwisata di Thailand.

Untuk informasi lebih lanjut, untuk kunjungan Anda yang aman dan terjamin di Laguna Phuket, silakan kunjungi lagunaphuket.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article