Sabtu, Mei 4, 2024

Lunar New Year, the Year of Tiger @ Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Must read

Tahun Baru Imlek yang menjadi momentum yang paling ditunggu dan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. Aston Sentul lake Resort & Conference pun tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan Imlek tahun ini yang merupakan tahun Macan air dengan menghadirkan penawaran spesial.

Rayakan meriahnya “Lunar New Year, the Year of Tiger”, Tahun Baru China Imlek di hotel ini dengan harga Rp 388.000 nett per orang untuk buffet lunch & dinner di Barata Coffee Shop, berlokasi di lantai 3. 

Albert Siregar selaku General Manager, menuturkan pada 29 Januari dan 2022 Barata Coffee Shop akan menyuguhkan kelezatan Lunar New Year Dinner Buffet. Dan di 31 Januari, tamu yang baru saja melakukan proses check in akan mendapatkan fortune cookies dan berbagai hadiah di dalamnya yang tersedia di angpao tree.

Sedangkan 1 Februari 2022 Lunar New Year Lunch Buffet. Lidah Anda akan dimanjakan dengan hidangan spesial Yee Sang (Raw Fish Salad), makanan khas tradisi Malaysia/Singapura yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai dengan irisan sayuran-sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu serta dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article