Selasa, Februari 7, 2023

Makaroni Ngehe gelar Mahe Run

Must read

Fun Run 7km berkonsep Fun Color Foam Run dihelat 15 Maret di Pintu 6 Gelora Bung Karno, berhadiah serba 7:  7 medali emas @10gram dan 7 sekuter listrik.

Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni yang begitu populer di kalangan anak muda di penjuru Pulau Jawa, tahun ini kiprah gemilangnya telah menginjak usia ke-7 tahun.

Di momen ulang tahun istimewa ini, Makaroni Ngehe menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run, merupakan lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konferensi Pers

MaHe Run digagas spesial menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga serta menawarkan hadiah heboh berupa 7 medali emas asli @10 gram untuk 7 finisher pertama serta grandprize 1 Vespa LX 125. Registrasi peserta MaHe Run telah dibuka sejak awal Februari di situs ngehe.com.

Sejumlah pegiat lari dari berbagai komunitas olahraga lari se-Jabodetabek telah mendaftarkan diri mereka dan siap untuk berkompetisi memperebutkan hadiah-hadiah yang ditawarkan.  

Aktor Ibnu Jamil dan Runner-Up Putri Indonesia 2018 Wilda Situngkir siap tundukkan rute Mahe Run, Maliq & The Essentials dan Wizzy siap meriahkan panggung hiburan, CEO Mahe Ali Muharam siap jadi koki sehari.  

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam menyampaikan, “Tahun 2020 ini Makaroni Ngehe berumur 7 tahun, sebuah umur yang masih terbilang muda namun kiprah dan pencapaian wirausahanya begitu kami syukuri. Oleh karena itu kami menggagas MaHe Run. Misi kami adalah untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s more than fun run. It’s maherun”. 

Lebih jauh, Ali menjelaskan bahwa ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum. MaHe Run menghadirkan fun run yang berbeda dan spesial.

Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama. Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker dan 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.     

MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini mentargetkan keikutsertaan 2.000 pegiat lari dan akan menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D’Essentials.

Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Ada keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari akan menemui ‘rintangan santuy’ berupa semburan foam, bubble dan red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda!  

Hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 gerai di kota-kota besar di pulau Jawa (Antara lain: Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya) serta 1 online outlet dengan platform WhatsApp.

Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda. Makaroni Ngehe mengusung semboyan “Nagihnya Ngehe” serta Ngehe = Nasionalisme, Giving, Enterpreneurship, Humanism dan Environment. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article