Sabtu, April 27, 2024

Mantra Cinta di Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Must read

Di bulan Februari, Artotel Suites Bianti Yogyakarta kembali menyiapkan promo menarik bagi para tamu yang ingin memiliki momen tak terlupakan saat merayakan hari kasih sayang, baik promo menginap maupun food and beverages. Dengan tema #BulanPenuhCinta, promo-promo ini berlaku 1 hingga 14 Februari 2022.

Paket menginap bertajuk Eat, Sleep, Love and Repeat di Artotel Suites Bianti dapat dinikmati dengan harga Rp 999.000 yang termasuk sarapan pagi dan dinner buffet untuk 2 orang Penawaran menarik ini ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com dengan ketentuan pesan sekarang untuk menginap pada 14 Febuari 2022.

Sedangkan untuk food and beverages, Vanilla Sky Lounge yang berada di 9 (sembilan) menawarkan pilihan “Makna Cinta” yang dapat dinikmati dengan harga Rp 700.000 net per pasangan dan sudah termasuk Valentine dinner set menu dengan Indonesian Modern 5 course termasuk sepasang gelas Wine pada 14 Febuari 2022 jam 18.00 – 21.00 WIB

Nikmati pilihan lain di Saffron Restaurant lantai dasar menawarkan Mantra Cinta yang dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000 net per orangnya, sudah termasuk Romantic Dinner Buffet semua bisa disantap dengan sajian menu handalan Chef kami di antaranya Australian Beef, Lobster, Salmon, Duck, King Prawn dan masih banyak lagi pada 14 Febuari 2022 jam 18.00 – 21.00 WIB.

Sankar Adityas selaku Marketing Communications Manager di Artotel Suites Bianti Yogyakarta mengatakan, “Bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih. Kami ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki momen Valentine yang indah hanya di hotel kami.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Valentine ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article