Jumat, Mei 3, 2024

Romantic 6 Course Valentine Dinning

Must read

Valentine Daya di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Di bulan Februari atau yang di sebut dengan hari kasih sayang, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta kepada seseorang. Untuk mewujudkan momen tersebut tepat di malam hari kasih sayang atau hari Valentine 14 Februari, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan konsep makan malam yang bertajuk “Romantic 6 (Six) Course Valentine Dinning”

“Bertempat di Pool Terrace yang terletak di lantai 3 (tiga). Dengan harga Rp 1.350.000 ++ untuk dua orang termasuk hidangan pembuka; salad, soup, hidangan utama; dengan pilihan ikan salmon atau US Beef striploin, serta makanan penutup; tiramisu, sobet hingga petit four disiapkan oleh Executive Chef yang berpenglaman di bidangnya,” jelas Widayat Partorejo, F&B Director.

“Untuk menambah suasana makin romantis, anda akan dihibur alunan musik yang akan mengiringi selama makan malam tambah, Indri Hapsari – Marcomm Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article