Jumat, Mei 17, 2024

Mengapa Perusahaan Anda Perlu Jasa Service Terpercaya?

Must read

Jakarta, 04 December 2023 – DI beberapa perusahaan, kadang kala ada pekerjaan yang tidak terdapat sumber daya manusia yang bekerja full time. Beberapa di antaranya adalah cleaning service, jasa perbaikan kursi kantor, atau bahkan jasa cuci AC. Hal inilah yang membuat sebuah perusahaan perlu memesan jasa dari luar kantor.

Berikut ini beberapa alasan mengapa perusahaan perlu pesan jasa service terpercaya. 

Budget Efisien 

Dengan pesan jasa melalui vendor, perusahaan akan meminimalisir budget yang dikeluarkan untuk operasional perusahaan. Artinya, jika perusahaan memiliki banyak karyawan, maka biaya yang akan keluar untuk konsumsi dan biaya harian akan lebih besar. Oleh karena itu, sebaiknya perusahaan bekerja sama dengan vendor penyedia jasa agar budget yang dikeluarkan lebih hemat.

Pekerjaan Lebih Cepat Selesai 

Memanggil jasa service dari luar perusahaan akan membuat petugas jasa tersebut fokus menyelesaikan pekerjaan. Hal itu tentunya akan membuat pekerjaan jasa service lebih cepat selesai. 

Pekerja Profesional di Bidangnya

Pengalaman mitra jasa akan membuat hasil pekerjaan jadi lebih profesional. Artinya, jika perusahaan pesan jasa cleaning service, maka hasil dari pekerjaan mitra tersebut akan memperlihatkan perusahaan tampil dengan bersih dan rapi. 

Dengan beragam alasan tersebut, perusahaan perlu mempertimbangkan untuk menggunakan jasa service dari luar perusahaan. Mencari jasa service berpengalaman cukup penting untuk perusahaan. Untuk memudahkan, Anda bisa temukan dan pesan jasa tersebut di Suwun.co.id. Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. 

Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia. Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama. “Instalasi, cleaning service, hingga cuci AC di kantor semakin mudah dengan adanya Suwun, ” tutur Harry Pramana, CEO Suwun.co.id.

Pelanggan dapat akses layanan Suwun melalui Aplikasi, Website, Shopee, dan menghubungi admin melalui WhatsApp. 

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article