Jumat, Mei 3, 2024

Mudik jadi tenang dengan kamera pengawas luar ruangan EZVIZ H3c dan HB8

Must read

  • EZVIZ meluncurkan kamera pengawas luar ruangan H3c yang cerdas, tajam, canggih, tahan lama, bebas masalah dan terjangkau
  • Hadir juga EZVIZ HB8, kamera Pan & Tilt luar ruangan yang canggih dengan pengawasan menyeluruh hingga 360 derajat

Menyambut hari raya Idul Fitri yang akan jatuh di 22-23 April 2023, kebutuhan akan pengamanan hunian kian meningkat. Salah satunya adalah kamera pengawas luar ruangan. Kamera pengawas luar ruangan dapat menjadi salah satu solusi yang bisa mengurangi kecemasan saat Anda melakukan mudik.

EZVIZ, sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu H3c dan HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam, dan canggih yang dapat memenuhi kebutuhan keamanan hunian Anda.

EZVIZ H3c & HB8 dirancang untuk menjawab kebutuhan keamanan keluarga sehari-hari dengan memadukan fungsi, daya tahan, teknologi tercanggih dan aksesibilitas secara bersamaan.

“EZVIZ H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapanpun dan di manapun. Kini Anda punya kendali atas keamanan hunian melalui jemari dan smartphone,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

“Ke depannya, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk smarthome demi menciptakan keamanan dan kenyamanan hunian Anda yang akan kami kenalkan di Indonesia.”

EZVIZ H3c : Perlindungan Menyeluruh Yang Cerdas Untuk Semua Orang

Rangkaian produk EZVIZ H3c hadir dalam 2 tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu tipe H3c Color dan tipe H3c 2K+. EZVIZ H3c ditujukan untuk Anda yang mencari kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, sederhana, dengan harga yang terjangkau serta performa yang solid.

Dirancang untuk mengedepankan durabilitas agar lebih awet dan tahan dengan segala cuaca, EZVIZ H3c hadir dengan desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67.

Untuk menghasilkan kualitas gambar agar lebih tajam, cerah, dan jelas EZVIZ membenamkan dukungan resolusi Full HD (1080p) untuk tipe H3c Color dan resolusi 4MP (2K+) untuk tipe H3c 2K+.

Kini Anda bisa melihat lebih jelas saat malam hari bahkan bisa menerangi lingkungan disekitarnya karena kedua varian ini sudah tertanam 2 buah spotlight yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki lingkungan hunian Anda.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article