Jumat, Mei 3, 2024

Nikmati masa liburan sekolah di Artotel Group 

Must read

Untuk menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba, Artotel Group telah menyiapkan penawaran menarik bertajuk “Summer Time Extended” bagi para keluarga yang ingin menikmati suasana libur sekolah dengan pengalaman yang berbeda.

Untuk di Artotel Thamrin – Jakarta, “Summer Time Extended” dapat dinikmati dengan harga mulai dari  Rp 700.000 net/malam sudah termasuk:

  • Sarapan pagi untuk 2 (dua) orang
  • Potongan harga 15% untuk pembelian makan dan minum selama menginap 
  • Tiket masuk Museum Macan untuk 2 (dua) orang

Musim libur sekolah merupakan musim yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat melakukan quality time bersama, ditambah dengan peraturan pemerintah yang sudah menurunkan status PPKM menjadi level 1 sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan dan dapat beroperasi kembali 100%,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.

“Kami menyambut situasi yang kondusif ini dengan menyiapkan program liburan “Summer Time Extended” untuk para keluarga. Sesuai dengan misi Artotel Group untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda melalui sentuhan seni dan kreatifitas, maka program liburan yang kami tawarkan akan dipadukan dengan berbagai program seni, seperti workshop seni atau berkunjung ke museum atau galeri seni, hingga berbagai penawaran yang menarik untuk makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing hotel,” jelasnya.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin – Jakarta menambahkan, “Kami juga yakin dengan konsep Artotel yang mengusung gaya hidup masa kini, dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang dihadirkan setiap bulannya. Kami juga berharap penawaran ini dapat disambut baik dan dapat dinikmati tamu – tamu kami yang beragam baik dari jakarta sendiri dan sekitarnya, hingga pelancong dari luar daerah.” 

Program “Summer Time Extended” berlaku dari 8 Juni sampai 31 Juli 2022 yang dapat diakses melalui situs resmi Artotel Group, artotelgroup.com. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait penawaran ini dapat dinikmati oleh para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle, dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% jika melakukan transaksi penawaran ini melalui aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article