Jumat, Mei 3, 2024

Nikmati masa liburan sekolah di Artotel Yogyakarta

Must read

Untuk menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba, Artotel Group telah menyiapkan penawaran menarik bertajuk “Summer Time Extended” bagi para keluarga yang ingin menikmati suasana libur sekolah dengan pengalaman yang berbeda.

Untuk di Artotel Yogyakarta, “Summer Time Extended” dapat dinikmati dengan harga Rp 700.000 net/malam sudah termasuk:

  • Menginap semalam di studio 23
  • Sarapan pagi untuk 3 oranng
  • Gratis 1 porsi es krim
  • Gratis 1 loyang pizza
  • Gratis 4 gelas es teh

Musim libur sekolah merupakan musim yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat melakukan quality time bersama, ditambah dengan peraturan pemerintah yang sudah menurunkan status PPKM menjadi level 1 sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan dan dapat beroperasi kembali 100%. Kami menyambut situasi yang kondusif ini dengan menyiapkan program liburan “Summer Time Extended” untuk para keluarga,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.

“Sesuai dengan misi Artotel Group untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda melalui sentuhan seni dan kreativitas, maka program liburan yang kami tawarkan akan dipadukan dengan berbagai program seni, seperti workshop seni atau berkunjung ke museum atau galeri seni, hingga berbagai penawaran yang menarik untuk makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing hotel,” tambahya.

Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan “Promo Summer Time Extended kali ini dibuat dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan tamu saat musim libur anak sekolah. Selain itu, kami juga ingin memberikan tamu value lebih lewat makanan dan minuman agar suasana kebersamaan bersama keluarga lebih terasa ” 

Program promo “Summer Time Extended” dengan harga Rp 700.000 dapat diakses melalui situs resmi Artotel Group sedangkan untuk program promo “Summer Time Extended” lainnya dapat dipesan melalui whatsapp reservasi 0815 7288 9333. Program ini dapat dipesan dari 12 Juni sampai 31 Juli 2022.

“URIP IKU URUP”

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, Roca restaurant dan SLIDE Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (Meet Space ), kolam renang yang berada di sebelah Roca, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article