Jumat, April 26, 2024

Nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 di Artotel Thamrin Jakarta

Must read

Dengan diselenggarakannya Piala Dunia Qatar 2022, Artotel Thamrin – Jakarta ikut menjadi bagian festival sepak bola terbesar di dunia tahun ini. Double Chin Restaurant & Bar menjadi tempat resmi untuk menyiarkan pertandingan dalam empat tahun sekali ini dengan menayangkan melalui layar dan proyektor yang besar berukuran 3M.

Acara nonton bersama ini dilangsungkan setiap hari diisi dengan jadwal pertandingan empat kali dan dimulai dari dini hari sampai dengan malam hari.

Dalam mendukung program Double Chin Restaurant & Bar telah menyiapkan beberapa promosi makanan dan minuman untuk para tamu yang ingin melakukan menyaksikan pertandingan antar negara atau nonton bareng bersama teman atau keluarga, di antaranya:

  1. Aneka menu pizza dan makanan ringan seperti seperti pisang goreng, singkong goreng, pilihan kacang goreng atau kacang rebus, juga ada dimsum, nachos hingga aneka snack platter. Dengan harga mulai dari Rp 55.000 ++  
  2. Untuk minuman, Double Chin Restaurant & Bar juga menyediakan pilihan minuman dari yang non alkohol dan non alkohol seperti: aneka pilihan bir, negroni, free flow wine juga ada pilihan menu kopi lainnya. Penawaran minuman ini mulai dari Rp 35.000++. 

Dicky Panjaitan, selaku General Manager Artotel Thamrin – Jakarta mengatakan “Piala dunia adalah tontonan favorit yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, salah satunya di Jakarta. Kami yakin antusias tahun ini akan meriah mengingat ini perhelatan tingkat dunia yang bukan setiap tahun dilaksanakan. Kami berharap tamu-tamu kami, baik yang menginap maupun pengunjung dari sekitar hotel dapat menikmati pertandingan dengan fasilitas dan suguhan yang diberikan oleh restoran kami.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article