Jumat, April 26, 2024

Optimis pasar kripto akan pulih, BitMEX luncurkan BitMEX Spot

Must read

Kehadiran BitMEX Spot memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan seluruh transaksi secara langsung dalam satu platform.

Sejak beberapa bulan terakhir pasar kripto cenderung mengalami penurunan, namun BitMEX optimistis pasar kripto akan berangsur pulih. Bentuk optimisme ini terlihat dari peluncuran BitMEX Spot sebagai upaya memberikan peluang investasi langsung dalam 7 mata uang kripto terpopuler bagi penggunanya. 
 
Genia Mikhalchenko, Wakil Presiden, Spot Exchange di BitMEX mengatakan: “Kami cukup optimistis dengan ketahanan jangka menengah dan panjang dari pasar kripto, meskipun kami memperkirakan bahwa volatilitas mungkin akan berlanjut dalam jangka pendek serta mengikuti efek pasar dari pergerakan harga Luna/UST. Baik saat pasar mengalami bull maupun bear, dapat tetap memberikan peluang bagi trader kripto. Kami percaya bahwa platform trading yang andal dan terpercaya merupakan hal penting dalam segala situasi.” 
 
Ia pun menambahkan, BitMEX Spot memiliki fasilitas antarmuka (interface) baru untuk memberikan pengalaman trading yang lebih baik, serta memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para trader kripto di Indonesia. Melalui peluncuran BitMEX Spot, para pengguna yang ingin melakukan jual-beli aset kripto dapat melakukannya dengan tujuh mata uang kripto yang tersedia, yakni XBT, ETH, LINK, UNI, MATIC, AXS dan APE, di mana ketujuh mata uang kripto tersebut semuanya dipasangkan dengan USDT. 
 
Tujuh mata uang kripto ini hanyalah pilihan awal untuk perdagangan spot di BitMEX. Adapun seiring dengan pengembangan pasar spot BitMEX, para pengguna akan menemukan lebih banyak koin dan token tambahan pada kuartal berikutnya.

Dalam rangka merayakan peluncuran BitMEX Spot, para pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam salah satu program giveaway kripto terbesar yang pernah ada selama dua bulan pertama perdagangan spot. 

Adapun BitMEX Spot Sweepstakes akan memberi kesempatan bagi trader untuk mendapatkan bagian dari hadiah utama dengan total lebih dari $ 1.000.000 USD dalam bentuk mata uang kripto. Entri secara otomatis diberikan kepada mereka yang memperdagangkan aset kripto lebih dari $ 250 USD di BitMEX Spot.

Setiap pengguna dapat mengikuti program ini hingga 25 kali. Singkatnya, semakin banyak diperdagangkan, semakin tinggi peluang bagi pengguna untuk memenangkan hadiah tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang BitMEX Spot Sweepstakes, termasuk penawaran bagi pengguna baru dan bonus referal, dapat dilihat di SINI

Pada peluncuran exchange spot-nya, BitMEX menawarkan pilihan beberapa aset yang paling dicari dan diperdagangkan secara luas dalam lingkup global, seperti XBT (BTC) dan ETH, koin yang sedang naik daun seperti APE dan AXS, dan pemain DeFi seperti UNI dan SUSHI.

Selain itu, ketujuh koin ini mewakili beberapa perkembangan paling menarik dari seluruh ekosistem kripto yang lebih luas. Adapun daftar pasangan perdagangan lainnya akan turut hadir dalam beberapa bulan mendatang, dengan fokus pada beberapa protokol lapisan satu terpanas. 

Bagaimana Cara Jual-Beli Kripto dengan BitMEX Spot?  

Setelah BitMEX Spot sepenuhnya berfungsi, pengguna akan dapat mengakses fungsionalitas perdagangan spot melalui salah satu dari empat cara:  

Konversi Koin RFQ (Request for Quote): Pengguna dapat langsung menukar satu aset dengan aset lainnya. Sempurna untuk trader yang baru mengenal perdagangan kripto dan mencari cara cepat dan mudah untuk melakukannya.  

Di bursa spot: Pengguna dapat menempatkan limit dan market order di spot exchange BitMEX. CLOB akan didukung dengan likuiditas untuk semua pasangan perdagangan oleh market maker professional dan trader.

Perdagangan API: Trader yang lebih profesional dan terinstitusionalisasi akan dapat memanfaatkan REST API BitMEX dengan fitur terlengkap dan streaming API WebSocket yang kuat. Semua data pasar dan pengguna akan tersedia bersama dengan pembaruan secara real-time.

Setiap fungsi yang digunakan oleh BitMEX Spot dapat diakses melalui API, memungkinkan pengembang memiliki kontrol penuh untuk membangun segala jenis aplikasi untuk mendukung BitMEX. 

Aplikasi Seluler: Aplikasi seluler BitMEX yang baru diluncurkan kembali akan memungkinkan pengguna untuk trading on-the-go dengan mudah ditunjang oleh pengalaman bertransaksi yang menarik.

Struktur Biaya Jual-Beli untuk BitMEX SPOT

BitMEX selalu memastikan bahwa struktur biaya perdagangan untuk BitMEX Spot adalah yang paling kompetitif di antara yang lain. Memberikan biaya sebaik mungkin bagi trader. Lihat detail harga biaya perdagangan BitMEX Spot di bawah ini.

Adapun sebelum peluncuran BitMEX Spot, BitMEX memberi 10 pengguna atas kesempatan untuk memenangkan 500USDT dan 10 token BMEX. Anda dapat menemukan semua informasi secara detail tentang cara masuk di kanal Twitter, Discord, Linkedin, dan Telegram BitMEX.

Untuk menjadi yang pertama dalam mengetahui tentang pembaruan dan peluncuran produk BitMEX terbaru, ikuti BitMEX pada kanal-kanal di atas. 

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan BitMEX Support

Tentang BitMEX 

BitMEX adalah platform perdagangan yang menawarkan akses bagi investor ke pasar keuangan mata uang digital global. BitMEX dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitMEX, visi kami, perkembangan tim, dan rencana kami di masa depan, silakan ikuti di Twitter, Telegram, dan Blog BitMEX.  
 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article