Kini coalition loyalty program milik OttoPoint telah berhasil bermitra dengan beberapa mitra untuk menawarkan program loyalitas bagi pelanggannya. Mitra ini berasal dari industri finansial, digital dan beberapa yang lainnya. Selain layanan coalition loyalty program, OttoPoint menawarkan pula beragam layanan B2B menarik lainnya, seperti:
1. Program Digital Stamp (OttoStamp)
OttoPoint menghadirkan layanan baru yang disebut dengan OttoStamp. Ini merupakan layanan stamp digital yang cocok untuk brand atau perusahaan ritel yang memiliki toko offline maupun online. OttoStamp bisa membantu mitra untuk menaikkan traffic konsumen dalam bertransaksi di toko, sehingga penjualan dapat meningkat.
2. OttoGifts
Ini merupakan layanan B2B untuk mengakomodasi kebutuhan voucher digital dari mitra perusahaan OttoPoint. Mulai dari pengadaan, pengelolaan, pengkurasian hingga distribusi voucher digital ke sisi konsumen. Hal ini memudahkan para perusahaan yang ingin memaksimalkan bisnisnya dengan voucher digital, untuk meningkatkan penjualan.
Daftar Reward
Saat ini, OttoPoint memiliki beragam reward yang terangkum dalam satu katalog dari brand-brand terkemuka di Indonesia, antara lain: Indomaret, Transmart Carrefour, Alfamart, Traveloka, Ace Hardware, Zenrooms, Grab, Gojek, Bakmi GM, Excelso, Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Mobile Legend, Free Fire, PLN, H&M, Vidio, dan masih banyak lagi.