Senin, Mei 6, 2024

Pemenang Partner Excellence Awards TIBCO 2022 menjadi teladan komitmen kesuksesan pelanggan

Must read

Partner Awards Menyoroti Keunggulan Skala Global di Tengah Jaringan Kanal yang Terus Berkembang

Pemimpin global di bidang data perusahaan, TIBCO Software Inc., memberdayakan pelanggan untuk menghubungkan, menyatukan, dan memprediksi hasil bisnis dengan lebih akurat, sehingga mampu memecahkan masalah-masalah data terumit di dunia.

Hari ini, TIBCO mengumumkan pemenang Partner Excellence Awards 2022, yang diselenggarakan untuk merayakan komitmen dan kesuksesan berkelanjutan ekosistem para mitra.

Penghargaan ini mengakui keunggulan para mitra yang menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan, memasarkan, dan menghadirkan teknologi mutakhir bagi pelanggan, yang dibuktikan melalui peningkatan pendapatan, pertumbuhan tahun ke tahun, serta partisipasi dan kontribusi terhadap penciptaan ketertarikan (demand generation) dan program-program pipeline building TIBCO.

“Mitra kami adalah kunci penggerak kesuksesan pelanggan, dan tiap mitra membawa serangkaian sifat unik yang membantu pelanggan kami menghasilkan transformasi digital sekaligus memanfaatkan data sebagai daya saing,” jelas Tony Beller, Senior Vice PresidentWorldwide Partner Ecosystems and OEM Sales, TIBCO.

“Para pemenang tahun ini menunjukkan bahwa melalui komitmen dan inovasi, tidak ada yang mustahil. Mereka paham bahwa keunggulan bisnis hanya dapat dicapai ketika klien mereka sukses dan terus memanfaatkan tim, sumber daya, dan sistem mitra TIBCO yang mereka miliki.”

Mitra Perusahaan Tahun ini

HCL Technologies, yang melayani perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri penting, adalah pemenang penghargaan TIBCO Enterprise Partner of the Year. Sebagai Mitra Strategis Global TIBCO selama lebih dari 20 tahun sekaligus salah satu pemenang penghargaan Partner Excellence sebelumya, HCL berkolaborasi dengan TIBCO untuk mengembangkan tiga solusi yang menjadi fitur pada TIBCO Solution Showcase.

Ketiga solusi ini meliputi Kerangka Kerja HCL Application Development Platform for TIBCO (ADePT), Data Hallmarking, serta Connected Vehicles (Kendaraan Terkoneksi), yang didukung oleh TIBCO.

Sebagai mitra dengan keterlibatan tinggi sejak 2020, HCL secara konsisten menjadi penyumbang tertinggi dalam Nilai Kontrak Tahunan (Annual Contract Value/ACV) total TIBCO dari tahun ke tahun, dengan tingkat pertumbuhan 100% untuk ACV yang bersumber dari mitra dalam setahun terakhir.

Mitra Penjualan SMB Tahun ini

Cadeon Inc., penyedia layanan manajemen data dan informasi, menyabet gelar SMB Sales Partner of the Year. Sebagai salah satu TIBCO Gold Partner, reseller bernilai tambah (VAR), dan pemenang penghargaan Partner Excellence sebelumnya, Cadeon Inc. menunjukkan peningkatan penjualan dan pembaruan kontrak SMB sebesar 231%. Dengan Akreditasi Customer Experience (CEx) dari TIBCO, Cadeon Inc. berkolaborasi dengan TIBCO Professional Services Group.

Sebagai anggota pendiri TIBCO Partner Advisory Council (Dewan Penasihat Mitra TIBCO) sekaligus anggota aktif program mitra, perusahaan ini mendukung TIBCO melalui penyelenggaraan acara bersama, acara kelompok pengguna, dan TIBCO Solution Showcase dengan Cadeon Print Module untuk TIBCO Spotfire® yang tervalidasi. Selain fokus utamanya di Amerika Utara, Cadeon Inc. bekerja dengan klien di seluruh dunia.

Mitra Global Tahun ini

Accenture, perusahaan layanan profesional global, adalah Global Partner of the Year. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.000 sertifikasi dan 4.700 konsultan ahli TIBCO.

Dengan kemitraan strategis global selama 16 tahun serta Akreditasi CEx dari TIBCO, kedua perusahaan ini berkolaborasi dalam menghasilkan solusi, yang termasuk akses data selama migrasi, membangun danau data virtual, menyederhanakan integrasi aplikasi hybrid, analitik visual dan ilmu data (data science) dari TIBCO, serta membangun Market Communications Hub, yang ditampilkan pada TIBCO Partner Solution Showcase.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article