Sabtu, Mei 4, 2024

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Big Bad Wolf Books Semarang dibuka perdana pada 28 Oktober 

Must read

Big Bad Wolf Books hadirkan jutaan buku semua genre dengan diskon 50%-90% berlangsung selama 28 Oktober – 6 November 2022 di PRPP Gedung Sumbing 

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” resmi dibuka perdana untuk umum pada 28 Oktober – 6 November 2022 di PRPP Gedung Sumbing, selama 15 jam non-stop tepat pukul 09:00 – 23:00 WIB. Pembukaan bazar buku terbesar ini juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang mengajak para pemuda untuk melanjutkan perjuangan dan persatuan Indonesia yang dalam hal ini melalui perjuangkan literasi. 

Kehadiran Big Bad Wolf Books (BBW) pertama kalinya di Semarang ini mengobati penantian para pecinta buku Semarang akan lautan jutaan buku. BBW Semarang menghadirkan jutaan buku dari semua genre dengan diskon meriah 50-90%. Pagelaran internasional ini akan menjadi kegiatan pacu membaca dalam rangka misi meningkatkan minat literasi di Semarang, Jawa Tengah. 

Hadirkan akses buku-buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau di semua genre menjadi komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan, “Membaca membuka cakrawala adalah misi kami untuk generasi Indonesia terlebih bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda sebagai perjuangan bersama melalui literasi. Kebermanfaatan membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak, lebih dari itu membacakan dongeng kepada anak juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara anak dan orang tua akan terjalin dengan baik, dan mampu meredakan rasa cemas serta meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak.”

Ragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris. Spektrum buku anak-anak menampilkan buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar, dan buku interaktif unggulan lainnya guna menstimulus kecerdasan dan kreativitas anak. 

Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah cita-cita bangsa. Mewujudkan misi dalam meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia termasuk yang berada di pelosok tanah air menjadi cita menjadi komitmen Big Bad Wolf Books. Program Red Readerhood corner sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) hadir di tengah-tengah pagelaran bazar buku Big Bad Wolf Books yang berlangsung dengan mengajak para pengunjung untuk berdonasi buku yang disalurkan melalui Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie. 

Berbagai program menarik akan mewarnai inisiatif giat baca Big Bad Wolf Books Semarang 2022, diantaranya adalah kesempatan memenangkan kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang langsung. Juga Big Bad Wolf Books meluncurkan bookmark edisi spesial dan terbatas yang bisa didapatkan secara gratis dengan ketentuan yang berlaku. Bookmark yang diluncurkan satu design spesial setiap hari dan terdapat empat design unik. 

Selain lautan buku-buku internasional, juga terdapat buku lokal Indonesia oleh penerbit Mizan melengkapi jutaan buku Big Bad Wolf Books Semarang 2022. Namun bagi para pembaca yang belum bisa berkesempatan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir secara online di Tokopedia pada tanggal 29 Oktober – 6 November 2022. Dengan potongan harga hingga 90%, para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional ini yang sama dari rumah.

Perjalanan bazar buku Big Bad Wolf Books jumpai para pecandu buku berikutnya akan berhenti di Jakarta setelah Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang. Persiapkan generasi gemar baca, membudayakan pengetahuan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article