Jumat, Mei 3, 2024

POCO F4 Series meluncur di Indonesia

Must read

Mendobrak pasar smartphone flagship dengan kehadiran OIS dan L1+R1 Triggers Pertama Kalinya 

  • POCO F4 diperkuat dengan chipset kencang dan stabil SnapdragonⓇ 870 dan peningkatan signifikan 67W Turbo Charge dan OIS
  • POCO F4 GT hadir sesuai permintaan konsumen dengan chipset terkencang saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Triggers, dan 120W Hypercharge  
  • POCO juga memperkenalkan produk AIoT pertama melalui kehadiran POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

POCO, brand teknologi yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, hari ini secara resmi memperkenalkan flagship terbarunya di Indonesia, yaitu POCO F4 Series. Mengusung tema “Fearless”, lini smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, ”POCO percaya bahwa untuk menjadi generasi pemenang, harus berani melawan rasa takut dan melewati segala tantangan. Nilai keberanian inilah yang POCO hadirkan dalam flagship terbaru kami, POCO F4 dan POCO F4 GT yang akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Jadi, hadapi ketakutan Anda! Karena mimpi besar menunggu di sisi lain dari ketakutan. Bareng POCO, kita jadi tim Fearless,” ucap Andi.

POCO F4, Fearless! Hadir dengan SnapdragonⓇ 870, dan OIS pertama di lini smartphone POCO

Sukses menyandang gelar flagship killer, POCO kembali menghadirkan POCO F4. Performa POCO F4 tidak perlu diragukan lagi karena didukung Snapdragon® 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan fabrikasi 7nm, dan kecepatan core performa 3.2 GHz yang mendukung jaringan 5G. POCO F4 menghasilkan performa cepat, namun hemat daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna.

POCO F4 dilengkapi LiquidCool Technology 2.0, sistem penyebar panas berperforma tinggi dengan vapor chamber berukuran 3,112m² untuk penyebaran panas CPU yang optimal. Smartphone ini juga ditunjang teknologi LPDDR5 RAM, serta UFS 3.1 ROM yang membuat lebih cepat saat melakukan multitasking.

Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya di jajaran smartphone POCO, membuat hi-resolution camera (64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera) mampu menghasilkan foto yang sempurna. Foto yang dihasilkan tampak nyata seperti objek aslinya, minim blur, dan tetap cerah dalam kondisi minim cahaya. Dan juga, POCO F4 mampu menghasilkan gambar 4K yang sinematik dengan berbagai fitur, seperti Panoramic Selfie Mode, AI Skyscaping 4.0, dan AI Erase 2.0.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article