Sabtu, April 27, 2024

POCO X6 Pro 5G dan Smartphone Performa Extreme

Must read

Tersedia di Tokopedia Festival Ramadan!

Di bulan Ramadan ini, POCO bagi-bagi #GGBerkahnya dengan hadir di Tokopedia Festival Ramadan di City Hall Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) Jakarta, dari 14 sampai 17 Maret 2024.

Di sini POCO membuka pop up store, agar POCO Fans yang berbelanja melalui online store resmi POCO di Tokopedia bisa langsung instant pick up – hape POCO incaran langsung bisa diamankan, termasuk POCO X6 Pro 5G yang begitu diburu para penggemar teknologi di Tanah Air!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “#GGBerkahnya POCO di Ramadan kali ini juga hadir di Tokopedia Festival Ramadan di City Hall PIM 3 Jakarta. Lewat pop up store-nya di festival tersebut, POCO membantu POCO Fans buat langsung mengamankan hape POCO incarannya.”

“Begitu selesai berbelanja melalui online store resmi POCO di Tokopedia, bisa langsung instant pick up, barangnya langsung di tangan. Bagi yang nyari-nyari POCO X6 Pro 5G, jangan sampai ketinggalan, langsung amankan hapenya!”

Banyak promo di pop up store POCO

Pop up store milik POCO nggak ketinggalan menyajikan banyak banget promo, yaitu cashback hingga Rp1,2juta, flash sale yang ngasih harga lebih ekstrem setiap hari jam 15.00 dan 19.30 dengan ditambah ready stock POCO X6 Pro 5G, lucky dip berhadiah aksesori keren dari POCO, promo produk IoT seperti TV, hingga tambahan promo dari event Tokopedia Festival Ramadan seperti bisa ikutan undian THR ekstra, human claw, promo kartu kredit, dan masih banyak lagi.

Produk POCO yang dilengkapi promo cashback dan lucky dip antara lain:

POCO X5 5G

Smartphone yang memiliki visual yang luar biasa, memberikan tampilan dan performa terbaik dengan konsumsi daya yang lebih hemat. Apalagi desainnya ramping dan keren, pastinya bikin kita makin pede di tongkrongan.

POCO C65

Hape sejutaan dengan performa ekstrem paling gesit di POCO. Memiliki fitur yang lengkap seperti RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar. POCO C65 sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot dan dapat menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Sementara, produk POCO yang dilengkapi promo cashback di antaranya:

POCO M6 Pro

Smartphone kelas entry ke mid yang memiliki performa paling ekstrem, dibekali dengan berbagai fitur kelas flagship sehingga memberikan pengalaman penggunaan kelas flagship. Hape ini pertama kalinya dilengkapi OIS sehingga selain performa kencang juga memberikan pengalaman fotografi yang baik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article