Kamis, Mei 2, 2024

Promo Ramadan Nusantara 88K++ All You Can Eat dari Blue Sky Hotel

Must read

Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam, bulan berkah, yang penuh pengampunan, dan membawa kebahagiaan. Di bulan yang suci ini Blue Sky Hotel menghadirkan promo menarik, mulai dari buka puasa, hampers, hingga room package sepesial.

Blue Sky Hotel mengangkat tema “Ramadan Nusantara” pada saat bulan Ramadan. Di antaranya paket menginap di deluxe room untuk 2 hari 1 malam yang sudah termasuk sahur sekaligus berbuka puasa untuk dua orang mulai dari Rp588.000 nett yang dapat dinikmati oleh keluarga atau Anda yang memiliki kegiatan bisnis.

Selain itu, Blue Sky yang memiliki resto dengan kapasitas sekitar 70 orang, menawarkan paket Ramadan Nusantara Buffet All You Can Eat mulai dari Rp88.000++ per orang. Untuk yang “Di Rumah Saja”, Blue Sky juga menawarkan hampers Ramadan Mantau, Hampers Ramadan Suki atau Hampers Ramadan Nusantara, mulai dari Rp25.000++ per paket, gratis pengantaran untuk 5 km dari hotel.

Di Buffet All You Can Eat, para tamu dengan pembelian 10 pax, akan mendapatkan gratis 1, serta berpeluang memenangkan Grand prize 1 unit smart TV ukuran 55 inc., voucher menginap hotel, dan masih banyak lagi.

“Setiap pembelian Rp500.000 tamu berhak mendapatkan voucher undian untuk memenangkan Grand Prize, yang akan diundi seminggu setelah lebaran melalui live Instagram Blue Sky Hotel Petamburan,” jelas Cindy Setiawan, Director Sales & Marketing Blue Sky Hotel Petamburan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article