Senin, April 29, 2024

Ramoe, minuman bersensasi bir tanpa alkohol dan rendah kalori 

Must read

Melihat tren minuman di Indonesia yang berkembang pesat saat ini, Rasa Group terus mencoba menghadirkan beragam inovasi minuman, salah satunya adalah Ramoe yang menjadi inovasi teranyar kami.

Fakta menariknya adalah Ramoe menawarkan sensasi layaknya minum bir beralkohol dan menjadi solusi terbaik bagi kalangan yang “tidak bisa” atau “tidak boleh” menikmati minuman beralkohol.

Grand Launching Ramoe akan dilangsungkan di SIAL Interfood dari tanggal 9 – 12 November 2022, yang bertempat di Jakarta International Expo.

Visi yang dibawa Ramoe yaitu menjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia. Dituturkan oleh Sherley Ruslie (Managing Director Rasa Group) “Kami bermaksud menjadikan Ramoe brand yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama”.

Rasa Group hadir untuk menjadi solusi industri beverage Indonesia dengan membuat dan meracik segala minuman inovatif untuk ratusan brand di luar sana. Termasuk juga Ramoe, yang diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak jenis minuman lain dengan kalori persajian yang sangat rendah (80 kcal/sajian).

SIAL Interfood 2022 menjadi ajang Grand Launching Ramoe kepada masyarakat Indonesia lebih luas. Khusus di booth Ramoe nantinya akan ada berbagai tawaran juga kegiatan menarik untuk para pengunjung seperti: flip the cup challenge, drinking competition, promo special pembelian Ramoe dan varian minuman spesial berbahan dasar Ramoe.

“Ramoe dibuat karena kami sadar, bahwa banyak orang-orang yang ingin merasakan keseruan pada saat event ataupun nongkrong tapi terbatas kepercayaan atau kondisi fisik. Kami hadirkan Ramoe untuk semua orang dengan kondisi apapun dan dari kalangan manapun,” ujar Jordy selaku Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group.

Ditambahkan juga oleh Sherley Ruslie, Managing Director Rasa Group “Karena ini minuman yang memberikan sensasi layaknya bir tanpa alkohol, Ramoe pun bisa dikonsumsi sebanyak mungkin tanpa adanya batasan yang mengganggu”.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article