Selasa, April 30, 2024

Matthew Thomson, Senior Vice President untuk bisnis Asia Pasifik dan Jepang  

Must read

Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital mengumumkan penunjukan Matthew Thomson sebagai Senior Vice President untuk bisnisnya di Asia Pasifik dan Jepang.

Matthew, yang berdomisili di Singapura, memiliki rekam jejak cemerlang di kawasan tersebut, yang meliputi jabatan senior di IBM Australia dan Singapura, serta yang lebih baru, di VMWare Tanzu, yang bertugas memicu pertumbuhan di Asia Tenggara dan Korea. 

“Seiring ekspansi Kofax di kawasan Asia Pasifik, pengalaman global dan pengetahuan pasar menempatkan kami di posisi yang tepat untuk memahami kebutuhan pelanggan,” kata Matthew.

“Dengan menerapkan pola pikir inklusif yang berorientasi pada manusia sekaligus memanfaatkan penetrasi pasar dan pengalaman teknis Kofax yang mendalam, pelanggan dapat melanjutkan proses transformasi dengan cepat untuk mendorong efisiensi. Seiring banyaknya pelanggan yang berupaya menyiapkan sistem awan atau hybrid, kami melihat penerapan solusi awan Kofax semakin marak. Saya bersemangat membantu pelanggan kami—baik di pasar yang baru maupun lama—di kawasan ini untuk mencapai tujuan bisnis mereka.”

Matthew melapor kepada Tim Battis, Chief Revenue Officer, Kofax.

“Kami gembira menyambut bergabungnya Matthew di tim manajemen Kofax untuk mendorong solusi kami ke pasar dan segmen baru di Asia Pasifik dan Jepang,” ungkap Tim Battis, Chief Revenue Officer.

“Seiring berlanjutnya tren penggunaan automasi cerdas di dunia, Kofax berada di posisi yang tepat untuk menyediakan solusi yang dirancang khusus dalam membantu perusahaan mewujudkan efisiensi dan memicu pertumbuhan bisnis. Rekam jejak Matthew yang cemerlang dalam menumbuhkembangkan bisnis yang sukses di Asia Pasifik membuatnya cocok sebagai pemimpin yang dapat menguatkan posisi kami di pasar kawasan ini.”

Tentang Kofax 

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital.

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kofax.com. Baca selengkapnya di Blog Kofax dan ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article