Jumat, Januari 27, 2023

Realme 10 smartphone powerful dengan sertifikasi TÜV SÜD Fluency Rating

Must read

Dukung anak muda lebih produktif

Mengantongi sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating, smartphoneRealme 10 mampu pertahankan performa stabil hingga penggunaan 3 tahun untuk segala kegiatan anak muda.

Sebagai brand smartphone ‘Favoritnya Anak Muda’ yang selalu memperhatikan kebutuhan pasar, realme melihat hal tersebut sebagai tantangan untuk terus berinovasi menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman dan produktivitas pengguna.

Kali ini Realme menghadirkan Realme 10 yang menghadirkan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama. Belum lagi smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin Realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama tiga tahun ke depan.

Dengan maraknya adopsi smartphone, ditambah dengan pesatnya perkembangan teknologi, smartphone telah mengubah gaya hidup masyarakat, khususnya anak muda secara masif. Smartphone mengubah cara kita mengonsumsi media, dan merevolusi banyak industri lain, termasuk cara kita menjalankan aktivitas produktif seperti dalam bidang pendidikan dan pekerjaan. Kita berada di era di mana perangkat teknologi, khususnya smartphone, sangat dibutuhkan agar dapat tetap produktif.

Chipset Helio G99 pada Realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal. Keunggulan ini membuat smartphone Realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan. Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian.

Sebagai smartphone untuk anak muda, Realme 10 menghadirkan performa mulus yang dipadukan dengan RAM besar dan dinamis, yaitu pilihan varian memori 4GB + 4GB | 128GB dan 8GB+8GB | 128GB yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lebih nyaman.

MediaTek Helio G99 dibangun di atas proses produksi chip TSMC N6 (6nm) yang sangat efisien sehingga mampu hemat energi sehingga membuat daya tahan smartphone lebih lama. Ditambah lagi, Realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya.

Mengisi daya baterai smartphone bukan lagi aktivitas yang mengkhawatirkan di Realme 10, karena dengan dipasangkannya 33W Supervooc, baterai Realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

Hiburan seperti nonton film sambil berselancar di media sosial akan terasa menyenangkan karena panel Super AMOLED 90Hz yang digunakan Realme 10. Sementara mayoritas smartphone di segmen ini menggunakan panel LCD, Realme 10 menawarkan layar yang mampu menampilkan warna-warna cerah dan tampilan rasio kontras yang lebih baik.

Hal yang sama juga ditunjukan oleh 50MP Color AI Camera Realme 10 yang mampu menghasilkan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh algoritma canggih.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article