Minggu, Oktober 2, 2022

Realme Pad Mini, tablet mini paling powerful di 2022 

Must read

Resmi hadir di pasar Indonesia, sempurna untuk produktivitas sehari-hari dengan harga mulai Rp 1.999.000

  • Untuk memenuhi Strategi AIoT 1+5+T, Realme secara resmi meluncurkan Pad Mini terbarunya di Indonesia. Hadir dengan desain aluminium paling ringkas dan performa bertenaga di kelasnya, tablet ini dijual mulai dari Rp1.999.000 dan serta tersedia dalam dua model, yaitu WiFi dan LTE.
  • Tidak hanya Realme Pad Mini, smartphone Realme Narzo 50i Prime, dan AIoT Realme Watch 3 juga resmi diluncurkan untuk melengkapi pengalaman maksimal ekosistem AIoT.
  • Realme 828 Fan Festival “Keep it Real” siap digelar secara offline pada 28 Agustus dengan menghadirkan Iqbaal Ramadhan sebagai bintang tamu spesial.
  • Untuk pertama kalinya, PMPL ID Fall Split Final yang disponsori oleh Realme akan diadakan secara offline, 26 hingga 28 Agustus di Basket Hall Senayan, Jakarta.
  • Flash Sale Realme Pad Mini, Realme Narzo 50i Prime, dan Realme Watch 3, 23 – 31 Agustus 2022 setiap pukul 10:00 WIB melalui berbagai platform e-commerce populer dan realme.com, termasuk Realme Brand Store

Realme kembali merevolusi pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan Realme Pad Mini, tablet dua jutaan paling bertenaga di tahun 2022. Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, Realme Pad Mini memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya, dibarengi #KualitasTerdepan.

Di Indonesia Realme Pad Mini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000. Mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, Realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan Realme Pad Mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Menghadirkan pengalaman yang lengkap, pada momen yang sama, Realme juga meluncurkan Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3. Realme Narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB).

Sementara itu, Realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan panggilan bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

Kini saatnya Realme memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana Realme kini akan lebih fokus pada strategi produk dan strategi pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.

Sky Li, Pendiri dan CEO Realme mengatakan, “Realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, Realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar.”

Mengusung semangat “Dare to Leap”, Realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia. Melalui adopsi jaringan 5G, Realme menjadi merek smartphone 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global pada kuartal keempat tahun 2021 dengan pertumbuhan 165% YoY.

Berkat strategi AIoT 1+5+T, Realme juga merupakan merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya.

Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife. Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan penggemar, dan Realme akan membangun strategi AIoT bersama penggemar Realme dalam hal menciptakan desain produk baru.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article