Jumat, Mei 17, 2024

Royal Enfield Super Meteor 650 tampil perdana di Indonesia di GIIAS 2023 

Must read

  • Highway cruiser murni dari Royal Enfield yang sudah lama dinanti hadir untuk pertama kalinya di Indonesia di ajang GIIAS 2023
  • Mengangkat sejarah 122 tahun Royal Enfield dalam membuat sepeda motor yang dirancang dengan indah untuk berkendara jarak jauh ke tingkat yang baru.
  • Diluncurkan dalam dua varian – Super Meteor 650 dan Super Meteor 650 Tourer – dalam lima pilihan warna moncolok. Sudah tersedia di Indonesia untuk booking.

Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), meluncurkan Super Meteor 650 terbaru untuk pasar Indonesia di ajang GIIAS 2023, menghadirkan tingkatan baru dari karakter, gaya dan kemudahaan penggunaannya di pasar cruiser kelas menengah.

Super Meteor 650 melanjutkan sejarah Royal Enfield dalam membuat cruiser terbaik. Sepeda motor ini berpusat di platform mesin twin 648cc yang telah diakui dan diuji dengan seksama, dan sejak 2018 telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia sebagai sepeda motor pemenang berbagai penghargaan, Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Berbicara seputar kehadiran Super Meteor 650 di GIIAS 2023, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield, berkata, “Super Meteor 650 adalah sepeda motor yang menangkap esensi utama dari sebuah cruiser khas Inggris. Desain sepeda motor ini dipengaruhi gaya tahun 1950an, termasuk sepeda motor kami sendiri, tapi dengan sentuhan kontemporer.”

“Super Meteor 650 adalah sepeda motor penuh kebebasan untuk berkendara hingga Anda memutuskan untuk berhenti sejenak; untuk berkendara melewati pemandangan indah dan impersif; untuk berkendara ke titik matahari terbenam. Kami telah berkomitmen dalam fokus kami di pasar Indonesia sebagai bagian dari kisah perkembangan pasar Asia Pasifik dan kami terus menawarkan sepeda motor yang memiliki daya tarik global.”

“GIIAS 2023 menjadi wadah bagi kami untuk berhubungan dengan komunitas, pengendara motor lain dan semua penggemar otomotif di Indonesia. Kami telah melihat perkembangan yang sangat baik di Indonesia dan kami telah menjadi salah satu sepeda motor impor terdepan di pasar. Kami yakin Super Meteor 650 akan diterima dengan baik oleh para penggemar sepeda motor di Indonesia dan di dunia.”

Sebuah cruiser klasik telah dirancang dan dikonseptualisasikan oleh tim R&D Royal Enfield di pusat teknis di Inggris dan India. Super Meteor 650 menggabungkan pengendalian dan instrumen yang rapi dengan ergonomi pengendara yang santai; kestabilan maksimal di jalan besar dan kenikmatan berkendara yang murni bahkan di jalanan yang penuh belokan. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article