Jumat, Januari 27, 2023

Star Tending

Must read

Double Chin Restaurant & Bar menutup akhir tahun dengan menyelenggarakan acara Bar Take Over ‘Star Tending’ pada 20 November 2019, mulai pukul 20.00 wib hingga selesai. 

Star Tending adalah konsep acara bagi para kreasi para penyaji cocktail yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan menghadirkan guest mixologist dari bar independen terkemuka untuk menyuguhkan hasil kreasi cocktail yang dibuat khusus pada acara tersebut.

Setelah sukses pada kegiatan sebelumnya, kini Double Chin Restaurant & Bar dengan bangga mengundang dua mixologist pria berbakat dari perusahaan Food & Beverage ternama, Mirwansyah ‘Union Group’ dan Santos ‘Ismaya Group’.

Mirwansyah hadir sebagai guest shift bartender dari Union Group. Dikenal sebagai Bule, begitu panggilan sapaan dari pelanggan dan teman-teman dilingkungan kerjanya. Bule mengawali karir sebagai bartender di salah satu outlet ternama Jakarta X2 dan di sinilah Bule mengembangkan bakat serta keterampilannya dalam meracik minuman-minuman terbaiknya hingga akhirnya pada tahun 2011, Bule bergabung di Union Group sebagai Head Bartender.

Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Bule di antaranya adalah Runner Up, Hennessy Seminar Competition Jakarta, 2013; Champion National Diageo World Class Competition, 2013; Top 5 in the National Diageo World Class Competition, 2014

Minuman yang akan di suguhkan oleh Bule pada acara Star Tending adalah Clever Club dan Morning Gloomy Fizz.

Profile Santos juga tak kalah menarik. Sembilan belas tahun berkarir di dunia food and beverage, Santos mulai awal karir dengan bekerja di outlet bar yang kecil. Dari pengalaman pertamanya itulah yang mendorong Santos untuk terus mengasah kemampuannya untuk mengenal rasa, meracik hingga menciptakan minuman-minuman yang menarik untuk di coba. Santos bergabung di Ismaya Group pada tahun 2007 di salah satu unit perusahaannya Dragonfly dan kemudian dipercaya untuk mengelola dan menciptakan inovasi kreasi coktail Social House untuk Jakarta dan Dubai.

Kini, Santos dipercaya sebagai Beverage Manager di I IsmayaGroup. Minuman yang disuguhkan oleh Santos pada acara Star Tending di antaranya adalah Down Fun Down dan Pink Not Dead Oi Oi.  

Semua Cocktail yang disuguhkan pada acara ini seharga Rp20.000/gelas atau Rp200.000/ 2 gelas. Acara Star Tending ini juga menyajikan penampilan musik dari grup music Icons.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel – Thamrin Jakarta mengatakan, “Double Chin secara konsisten menyelenggarakan acara Star Tending dengan mengundang berbagai mixologist berbakat karena kami ingin memberi ruang dan dukungan penuh kepada para bartender-bartender muda Indonesia untuk terus berkarya & berkreasi di bidang penyajian cocktail.

Selain itu, Double Chin juga memberi kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau, sehingga Doublechin dapat menjadi restoran dan bar pilihan para pecinta cocktail di Jakarta.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article