Rabu, Februari 1, 2023

The Beatles’ Tribute Night

Must read

Oktober ini, Gran Melia terus menghadirkan tribute favorit dari band-band ternama yaitu, The Beatles. Gin Garden 69 El Bombon sekali lagi mengundang para tamu dan penggemar untuk penghargaan terbaik band ini pada 10 Oktober 2019 mendatang. Sebagai tradisi untuk menghadirkan musisi hebat pada malam perjalanan musik dengan band paling terkenal di dunia.

The Beatles Tribute Band akan menampilkan seluruh diskografi dari The Beatles di atas panggung, termasuk dari album klasik sampai album favorit. Malam penghargaan untuk The Beatles ini akan membawa tamu dan penggemar kembali ke masa 60-an yang secara akurat direplikasi dari lagu-lagu hit mereka seperti “I Want To Hold Your Hand”, “Hard Day’s Night,” “Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band,” “Let It Be,” “Come Together,” “Hey Jude” dan masih banyak lagi. Band ini akan membawa para tamu dalam suasana unik sepanjang malam dengan lagu-lagu hits dari The Beatles.

Selain itu, Gin Garden 69 juga akan hadir penampilan dari Stage 7 Band untuk suasana yang lebih hidup.

Gambar oleh Alexas_Fotos dari Pixabay

Aneka hidangan panggang akan disajikan, termasuk ayam berbumbu cayenne, iga steak, iga sapi dengan saus BBQ, ikan kakap merah, salmon dalam foil dengan ramuan mentega, kentang panggang, serta jagung bakar. Pilihan salad mewah, roti, dan makanan penutup juga tersedia, untuk melengkapi pilihan koktail dan menu yang menggiurkan.

The Gin Garden 69: The Beatles’ Tribute Night akan siap untuk membawa tamu mengenang kembali band legendaris ini mulai pukul 6 malam pada tanggal 10 Oktober 2019 seharga Rp280.000++ per orang, dan Rp150,000 nett per orang untuk first drink charge (FDC).

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article