Selasa, Mei 7, 2024

UOB dukung pembangunan infrastruktur interkoneksi bawah tanah pertama di Indonesia 

Must read

UOB Indonesia, termasuk PT UOB Property dan PT Wiska Kartika selaku pemilik Kompleks Thamrin Nine akan bersama-sama mendukung pembangunan interkoneksi yang akan menghubungkan Kompleks Thamrin Nine dengan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI 

UOB Indonesia mengumumkan akan mendukung pembangunan infrastruktur interkoneksi bawah tanah pertama di Indonesia, bersama dengan pemilik Kompleks Thamrin Nine lainnya, PT UOB Property dan PT Wisma Kartika. Dalam pembangunannya, interkoneksi bawah tanah ini akan menghubungkan bangunan komersial di Kompleks Thamrin Nine, dengan fasilitas transportasi umum, Stasiun MRT, yang terletak di Dukuh Atas. 

Pada acara Groundbreaking Stasiun MRT Dukuh Atas BNI – Thamrin Nine UOB yang diselenggarakan pada Kamis, 7 Juli 2022, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hadir menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara PT MRT Jakarta dan PT Wisma Kartika, pengembang properti yang mewakili pemilik Kompleks Thamrin Nine, dalam pembangunan terowongan pejalan kaki. 

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, “Di UOB, kami berkomitmen untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan para pemangku kepentingan dan masyarakat, karena kami berkomitmen dengan pengembangan jangka panjang di negara tempat kami beroperasi. Dengan interkoneksi bawah tanah Thamrin Nine UOB, kami bangga dapat mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan masyarakat dalam bepergian.”

“Seiring dengan upaya pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi yang lebih aman dan efisien, kami percaya bahwa sinergi positif dengan pelaku usaha akan terus berperan penting dalam mendorong perekonomian Indonesia dan pemulihan pasca COVID-19.” 

(ki-ka) Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Direktur Utama Kompleks Thamrin Nine, Alvin Gozali, Direktur Global Markets UOB Indonesia, Sonny Samuel, dan Presiden Komite Kompleks Thamrin Nine, Indra Djati Sidi, saat acara penandatanganan terowongan interkoneksi bawah tanah di Thamrin Nine UOB. 

Mengenai UOB Indonesia 

UOB Indonesia merupakan anak perusahaan United Overseas Bank Limited, sebuah bank ternama di Asia dengan jaringan global yang terdiri dari lebih 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara. Didirikan pada tahun 1956 melalui PT Bank Buana Indonesia, PT Bank UOB Indonesia dibentuk setelah merger dengan PT Bank UOB Buana, yang menandai keberadaan UOB Indonesia selama lebih dari satu dekade di Indonesia. 

Jaringan layanan UOB Indonesia terdiri atas 41 kantor cabang, 107 kantor sub-cabang serta 150 ATM di 30 kota di 18 provinsi di seluruh Tanah Air. Layanan perbankan UOB dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional, ATM Prima, jaringan Bersama serta jaringan Visa. 

UOB Indonesia berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan layanan prima bagi nasabah. UOB Indonesia menghadirkan beragam produk perbankan dan layanan, termasuk layanan keuangan pribadi, perbankan untuk dunia usaha, perbankan komersial, perbankan perusahaan, pasar global, serta pengelolaan investasi. UOB Indonesia memperoleh peringkat AAA (idn) dari Fitch Ratings. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article