Sabtu, Mei 4, 2024

Warrior Season Ketiga Eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Must read

Serial sarat aksi diambil dari tulisan sang legenda seni bela diri Bruce Lee dan dibintangi Joe Taslim.

Serial drama sarat aksi Warrior, dibintangi Andrew Koji dan aktor Indonesia terkenal Joe Taslim, akan berlanjut ke season ketika. Diambil dari tulisan sang legenda seni bela diri Bruce Lee, serial drama kriminal sarat aksi dengan setting suasana brutal Perang Tong di pecinan San Francisco pada pertengahan abad ke-19. Akses streaming dua season pertama Warrior di HBO GO.

“Kami senang ketika Warrior hadir di platform HBO sehingga dapat ditonton oleh sejumlah penggemar baru. Kini kami bersyukur dan tak sabra mendapat kesempatan melanjutkan ke season berikutnya,” kata Shannon Lee, Produser Eksekutif Bruce Lee Entertainment.

“Saya tahu kalau ayah saya pasti sedang tersenyum saat ini melihat pertunjukkan yang ia impikan sejak lama akhirnya dapat terwujud. Kami bertekad menghadirkan kisah bermakna dan aksi kung fu yang sama bagusnya di season 3 ini!”

Selain Andrew Koji dan Joe Taslim, pemeran di season kedua antra lain Kieran Bew, Celine Buckens, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean Jagger, Langley Kirkwood, Maria-Elena Laas, Hoon Lee, Christian McKay, Dustin Nguyen (yang juga menyutradarai episode 6), Miranda Raison, Chen Tang, Jason Tobin, Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones dan Perry Yung.

Serial ini mendapat pujian sebagai “serial aksi paling diremehkan abad ini,” oleh Inverse, sementara Vanity Fair menyebutnya “petualangan yang apik dan memacu adrenalin” yang “menghembuskan kehidupan nyata dalam aksek masa lalu Amerika,” dan The Ringer menyorotinya sebagai serial yang “sangat keren” dengan “adegan pertarungan yang dikoreografi dengan mengesankan.”

Season dua Warrior diproduksi untuk Cinemax oleh Perfect Storm Entertainment, Tropper Ink Productions dan Bruce Lee Entertainment; diciptakan dan dengan executive producer Jonathan Tropper. Justin Lin, Danielle Woodrow dan Andrew Schneider menjadi executive producer atas nama Perfect Storm Entertainment.

Shannon Lee menjadi executive producer untuk Bruce Lee Entertainment. Dengan executive producer Brad Kane dan Richard Sharkey. Co-executive producer Kenneth Lin, Evan Endicott dan Josh Stoddard.

Akses streaming Warrior Seasons 1 dan 2 di HBO GO. Unduh aplikasi HBO GO melalui App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.com

HBO GO tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article