Minggu, April 28, 2024

Double Dobol @ Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni

Must read

Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni muliakan Ramadan bersama anak yatim piatu, media dan Double Dobol.

Bulan suci Ramadan harus dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin kepada sesama. Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni pun turut memuliakan Ramadan kali ini dengan mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Rasulullah SAW, media dan karyawan untuk berbuka bersama, 19 April 2021.

Acara ini berlangsung di Vertu Ballroom, dimeriahkan dengan artis Sandy Sandoro dan Narji yang tergabung dalam Double Dobol dengan membawakan lagu single perdana mereka yang berjudul Genjot Nikmat.

“Dengan adanya kegiatan CSR ini tidak menyurutkan niat kami untuk terus berbagi kepada sesama dan pihak yang membutuhkan,” ungkap Christoph Voegeli, General Manager Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni.

Games dan giveaway berupa voucher makan dan voucher menginap dari Harris Vertu melengkapi acara yang siarkan secara live di instagram Paragram_id. Hadir pula artis tiktok Galang dan Oktavia yang menambah kegembiraan para tamu undangan yang hadir.

Acara yang dihadiri sekitar 42 media ini terlaksana berkat adanya kerjasama dari
Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni, Paragram, Bestbeat Music dan Meditriwarsana Communication.

Dengan adanya acara ini diharapkan Harris Vertu dapat terus berkontribusi dalam kegiatan Ramadan dan terus menjalin silaturahmi kepada semua pihak yang hadir dan terlibat dalam acara ini.

Tentang Harris Vertu Harmoni

Harris Vertu Harmoni adalah salah satu hotel berbintang empat upscale yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management Indonesia.

Memiliki 240 kamar dengan pilihan dari V-Room, Vertu Room dan Vertu Suite. Vertu
Harmoni juga memiliki 10 meeting room termasuk ballroom yang didesain dengan elegan, berplafon setinggi 7,5 meter dan dihias dengan lampu chandelier yang anggun. Vertu Ballroom memiliki kapasitas sampai 1.000 orang.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah kolam renang dengan kolam anak, gym, spa, Voyage Restaurant, wi-fi dan akses langsung ke The Shoppes at HXC.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article