Sabtu, Mei 18, 2024

Ascott Indonesia serahkan donasi untuk anak-anak di SOS Children Village

Must read

Manajemen Ascott Indonesia beserta seluruh karyawan dan tamu apartemennya, sumbangkan mesin cuci, kulkas, uang tunai, alat tulis dan kebutuhan sehari-hari ke SOS Children Village 

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), baru-baru ini menyerahkan donasi kepada SOS Children’s Village (SOS CV) tepatnya pada hari Jumat, 4 Februari 2022 berlokasi di SOS Desa Taruna Jakarta. SOS CV adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Acara dimulai dengan sambutan dari manajemen Ascott Indonesia yang diwakili oleh Mr. Patrick Legrand, Area Manager Ascott untuk Jakarta, kemudian penyerahan donasi kepada SOS CV Jakarta, dilanjutkan dengan site visit ke SOS Desa Taruna Jakarta.

Donasi ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Ascott Indonesia untuk memberikan dukungan kepada masyarakat lokal dengan target utama anak-anak yang membutuhkan dan berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial.

Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia, mengatakan: “Ascott Indonesia telah bekerja-sama dengan SOS CV sejak tahun 2011, memberikan dukungan terhadap anak-anak yang membutuhkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka untuk bertumbuh di lingkungan yang layak merupakan hal yang penting bagi kami.”

“Sejak Desember 2021, melalui kegiatan ‘seasons of giving’, kami menempatkan sejumlah boks donasi di properti Ascott di Jakarta, kami juga mengajak tamu dan karyawan kami untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Melihat banyaknya donasi yang kami terima, kami bisa merasakan antusiasme yang besar dari tamu dan karyawan Ascott terhadap kegiatan ini.”

Selain donasi berupa uang tunai, Ascott Indonesia juga menyerahkan satu unit mesin cuci dan satu unit kulkas ke SOS CV. Donasi lain yang juga diserahkan oleh Ascott Indonesia kepada SOS CV yaitu : pakaian, handuk, sepatu, buku, alat tulis, mainan dan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, seperti : beras, minyak goreng, biskuit, pasta gigi dan  mie. 

SOS Children’s Villages didirikan oleh Hermann Gmeiner pada tahun 1949 di Austria. Pada tahun 1960, SOS Children’s Villages International berdiri di Strasbourg sebagai organisasi payung bagi SOS Children’s Villages dengan dirinya sebagai Presiden pertama.

Di Indonesia, SOS Children’s Villages sudah ada sejak tahun 1972. Saat ini SOS Children’s Villages Indonesia tersebar di 11 kota; Bandung, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta and Palu.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article