Minggu, Mei 5, 2024

Buat liburan makin untung

Must read

PermataBank beri segudang kemudahan untuk nasabah dengan AirAsia Cards

Sudah merencanakan liburan keluarga untuk akhir tahun? Manfaatkan momen akhir tahun Anda nanti untuk berkumpul bersama di tempat impian Anda. Menyambut suasana liburan, PermataBank dan airasia rewards terus berinovasi mengembangkan produk AirAsia Cards dalam menjawab kebutuhan nasabah berbelanja dan liburan secara hemat.

Melalui AirAsia Cards (AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card) PermataBank terus berkomitmen untuk memberikan beragam keuntungan yang terintegrasi kepada nasabah.

Reward dan poin sering kali menjadi salah satu faktor yang mendorong nasabah dalam membeli suatu produk atau jasa. Mengerti akan kebutuhan tersebut, AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa airasia points, yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui airasia super apps.

Baru-baru ini, AirAsia Cards mengadakan aktivasi untuk nasabah pengguna AirAsia Cards yang bertajuk “AirAsia Cards Travel Journal” dimana nasabah berkesempatan memenangkan liburan ditemani brand ambassador PermataBank yaitu Morgan Oey ke Bali selama 3 hari dan 2 malam.

Tiga orang pemenang dapat menikmati liburan bersama di Bali dengan ditraktir AirAsia Cards dan PermataBank menggunakan airasia points. Mereka menikmati paket liburan lengkap seperti penerbangan, penginapan, makanan dan minuman, belanja, serta perjalanan.

Glenn Ranti – Division Head Corporate Communication PermataBank mengatakan, “PermataBank terus memberikan berbagai keuntungan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui produk AirAsia Cards. Dengan berbelanja dimana saja dan kapan saja, nasabah bisa mendapatkan airasia points, dimana poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan mulai dari tiket penerbangan, penginapan, paket liburan, makanan dan minuman, produk lifestyle, dan ride melalui aplikasi airasia.”

Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah akan kebutuhan healing secara menyeluruh, PermataBank dan airasia rewards telah bekerjasama dalam bentuk co-branded card dengan nama AirAsia Cards sejak 2019. Dengan AirAsia Cards nasabah akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi yang ditawarkan dalam bentuk Airasia Pointsnasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya AirAsia Cards, PermataBank ingin menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Nasabah kini tidak perlu lagi repot mengantri di loket bandara, karena dengan memiliki AirAsia Platinum Credit Card, nasabah akan memiliki akses ke fasilitas VIP, seperti priority check-in, express baggage, dan priority boarding.”

“Selain mendapatkan fasilitas VIP, nasabah juga memiliki keuntungan gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, pemesanan prioritas saat ada promo dari penerbangan AirAsia, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant menarik lainnya,” kata Glenn.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article